x

Tak Masuk Skuat Timnas Jerman, Bernd Leno Pilih Hengkang ke Napoli?

Jumat, 8 Juni 2018 08:22 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Bernd Leno Pindah ke Napoli.

Bernd Leno tak masuk dalam skuat Timnas Jerman yang dibawa ke Rusia untuk Piala Dunia 2018. Tak dipanggil untuk Der Panzer, Leno kini memilih fokus memikirkan masa depannya di klub.

Agen Leno, Fabio Parisi, mengungkapkan jika kliennya kini tengah mempertimbangkan peluang untuk bergabung dengan Napoli. Namun, Parisi tak secara gamblang mengungkapkan jumlah gaji yang akan diterima Leno jika ia pindah ke klub Serie A tersebut.

Baca Juga

Ia hanya mengakui bahwa Bayer Leverkunsen dan Napoli sudah membicarakan soal kepindahan kiper Jerman tersebut.


1. Leno Bakal Gantikan Reina di Napoli?

Kiper Napoli, Pepe Reina.

Leno telah muncul sebagai kandidat paling mungkin untuk menggantikan Pepe Reina di Napoli. Klub berjuluk Partenopei itu sebelumnya membidik kiper Portugal, Rui Patricio, namun nampaknya keinginan tersebut tak berbalas, hingga akhirnya Napoli mengganti target mereka.

“Kami telah mengerjakan kesepakatan ini dalam kurun waktu tertentu. Kami berharap klub dapat mencapai kesepakatan sesegera mungkin, ujar Parisi seperti dilansir dari Calciomercato.


2. Bayer Leverkusen Halangi Leno ke Napoli

Bernd Leno Pindah ke Napoli

Parisi mengaku bahwa yang menghalangi kontrak kliennya ke Napoli adalah pihak Bayer Leverkusen yang belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai status kiper berusia 25 tahun tersebut. 

“Kami harus menunggu Bayer Leverkusen sebelum kesepakatan bisa ditutup. Saya pikir itu akan memakan waktu beberapa hari lagi," beber Parisi.


3. Tidak Diterima di Timnas Jerman

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.

Leno tak terpilih sebgai kiper timnas Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia. Meski begitu, ia sempat bermain untuk Jerman di Piala Konfederasi dan babak kualifikasi Euro 2016 saat melawan Irlandia.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

JermanSerie A ItaliaNapoliBayer LeverkusenPiala Dunia 2018Bernd LenoLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini