x

Nabil Fekir Akan Jalani Tes Medis di Liverpool?

Jumat, 8 Juni 2018 18:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Nabil Fekir dalam penjagaan dua pemain.

Pemain Lyon, Nabil Fekir dikabarkan akan menjalani tes medis di Liverpool, Jumat (08/06/18), menyusul kabar bahwa kesepakatan transfer telah tercapai antara kedua klub.

Baca Juga

Penyerang berusia 24 tahun itu memang santer dikabarkan akan segera bergabung dengan The Reds sebelum berangkat ke Piala Dunia 2018 membela Prancis. Namun, Lyon yang menganggap Fekir adalah pemain penting masih enggan untuk melepasnya.


1. Menjalani Tes Medis

Nabil Fekir.

Kabar ketersediaan Fekir untuk pindah ke Liverpool diperkuat dengan hari ini dirinya akan menjalani tes medis di Anfield.

Rumor itu semakin dikuatkan dengan salah seorang teman dekat Fekir membocorkan bahwa sang pemain sudah mengenakan jersey Liverpool. Kabar itu tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi penggemar The Reds yang berharap Fekir segera merapat dengan klub.


2. Kesepakatan Tercapai?

Nabil Fekir melancarkan tendangan bebas.

Menurut laporan Talk Sport, The Reds telah setuju untuk membayar tunai sebesar 50 juta poundsterling atau sebesar Rp937 miliar kepada Lyon untuk bisa memboyong gelandang serang itu ke Anfield. Kedatangan Fekir ini akan menambal kepergian Philippe Countinho yang bergabung ke Barcelona

Langkah Liverpool ini juga mendahului dua pesaingnya, seperti Arsenal dan Bayern Munchen yang selama beberapa tahun terakhir telah mengincar pemain asal Prancis itu.


3. Liverpool Belanja Cepat

Potret Fabinho resmi berseragam Liverpool.

The Reds sepertinya tidak ingin membuang waktu untuk membeli pemain di musim panas. Sebelumnya, Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang Monaco Fabinho senilai 43,7 juta poundsterling atau sekitar Rp820 miliar. Nabi Keita juga akan didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas ini.

Belum puas mendatangkan tiga pemain, sepertinya Jurgen Klopp masih menaruh minat pada pemain Stoke City Xherdan Shaqiri dengan nilai transfer murah sebesar 12 juta poundsterling atau senilai Rp225 miliar dan kiper AS Roma Alisson Becker.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferLiverpoolLiga Primer InggrisNabil Fekir

Berita Terkini