x

Bek Liverpool Yakin Salah Semakin Bersinar Musim Depan

Rabu, 6 Juni 2018 02:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Para pemain Liverpool saat melakukan selebrasi gol, dengan mendekati Mohamed Salah.

Bek Liverpool, Andrew Robertson bersikeras bahwa rekannya Mohamed Salah, akan membuat banyak kejutan setelah dalam musim pertamnya di Anfield memecahkan banyak rekor baru. Pemain asal Mesir itu berhasil mencetak 32 gol di Liga Primer Inggris serta 11 lagi di kompetisi lainnya.

Baca Juga

1. Belum Maksimal

Mohamed Salah menerima penghargaan Player of The Month dari Liga Primer Inggris.

Salah memainkan peran penting dan berhasil membawa Liverpool ke final Liga Champions. Ia pun sering disandingkan dengan striker top lainnya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Jumlah gol yang dia hasilkan luar biasa, tetapi jumlah peluang yang dia miliki masih belum maksimal. Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu dan dia berkata kepada bahwa seharusnya bisa menciptakan lebih banyak gol,” ujarnya  seperti dikutip dari Sports Mole.


2. Mendapatkan Banyak Kesempatan

Mohamed Salah, pemain megabintang Liverpool.

Robertson mengatakan para pemain The Reds lainnya memiliki banyak peluang yang didukung penuh oleh tim.

"Dia memiliki beberapa peluang yang tidak bisa dipercaya, jadi berikan pujian kepadanya untuk kesempatan tersebut. Itulah mengapa dia yakin bisa mencetak gol sepanjang waktu, karena dia mendapatkan banyak kesempatan,” terang pemain asal Skotlandia itu.


3. Bisa Bersinar

Mohamed Salah dalam sesi latihan Liverpool.

Bagi Robertson apa yang dilakukan Salah ternyata menyamai yang beberapa pemain baru akan lakukan jika sudah bermain selama enam musim.

“Beberapa pemain biasanya baru tampil luar biasa bila telah bermain selama enam atau tujuh musim. Namun Salah baru saja melakukannya. Saya yakin dia membangun karirnyanya dan  dengan baik dan sejajar dengan Messi dan Ronaldo," tambah Robertson.

LiverpoolMohamed SalahLiga InggrisBola InternasionalAndrew Robertson

Berita Terkini