x

Presiden Borneo FC Isyaratkan Rombak Total, Pemain Ini Jadi Korban di Putaran Kedua?

Sabtu, 9 Juni 2018 20:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Nabil Husein perkenalkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru Borneo FC.

Bursa transfer putaran kedua Liga 1 belum resmi dibuka. Namun, Borneo FC sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan pemain baru, Hal itu diketahui setelah presiden klub, Nabil Husein mengatakan akan ada perombakan skuat secara besar-besaran.

Baca Juga

1. Hilang Karakter

Presiden PBFC, Nabil Husein.

Secara khusus, Nabil menyoroti kinerja lini belakang Borneo FC yang dinilai tidak segarang musim lalu. Duet Azamat Baimatov, Leonardo Tupamahu hingga Mohamadou Al Hadji dirasa tidak cukup bagus saat menjadi tembok pertahanan klub asal Kalimantan Timur itu.

"Borneo hilang karakter musim ini, kurang spartan. Harus tetap rombak serius (lini belakang), kalau mau sukses harus rombak yang benar," tegas Nabil.


2. Ancam Rombak Total

PSIS Semarang vs Borneo FC

Nabil Husein memang pantas menyoroti lini belakang Borneo FC. Pasalnya dari 13 pertandingan yang telah dilakoni, Pesut Etam sudah kebobolan 16 gol.  

Tidak hanya itu, lini depan juga tidak sebanding atau tidak terlalu tajam yakni hanya memasukan 14 gol. Catatan itu, bahkan kalah dari penghuni dasar klasemen sementara, PSIS Semarang yang sudah mencetak 15 gol.

"Putaran kedua harus ada perubahan total. Mau pelatihnya siapa saja akan kewalahan kalau permasalahan ada pada mentalitas," sambungnya.


3. Peringkat 10

Skuat Borneo FC.

Sejauh ini, Borneo FC sudah lima kali menelan kekalahan, empat kali imbang dan empat kali menang. Dengan hasil itu, tim asuhan Dejan Antonic berada di peringkat ke-10 dengan 16 poin dari 13 laga.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Borneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1

Berita Terkini