x

Bambang Pamungkas Ulang Tahun, Begini Ucapan Para Bintang Liga 1

Minggu, 10 Juni 2018 17:16 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bambang Pamungkas selebrasi usai cetak gol ke gawang Mitra Kukar.

Bintang penyerang andalan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas tengah merayakan hari jadinya yang ke-38, tepat pada Minggu (10/06/18) ini. 

Pemain yang juga gabung dalam skuat timnas senior Indonesia tersebut dihujani banyak ucapan selamat serta doa-doa dari para bintang Liga 1 Indonesia, terutama rekan setimnya. 

Baca Juga

1. Doa dari Kapten Persija

Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.

Kapten skuat asuhan Stefano Teco, Ismed Sofyan menjadi sosok yang paling banyak mengirimkan doa untuk rekan setimnya tersebut di hari jadinya ini. 

Lewat unggahan di media sosial pribadinya, Ismed mengungkapkan banyak harapan untuk Bambang di usianya yang baru dan berdoa agar striker tersebut selalu dilindungi Tuhan. 

"Selamat ulang tahun pak ketua. Semoga panjang umur, biar dimudahkan rezeki, sukses terus dalam karir, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," tulis Ismed dalam postingannya tersebut. 


2. Ungkapan Meriah Bintang Brasil

Selebrasi para pemain Persija Jakarta atas gol yang diciptakan Addison Alves.

Berbeda dengan sang kapten, bintang asing Persija Addison Alves mengungkapkan harapan sederhana bagi kawannya tersebut. Namun foto dirinya bersama dengan Bambang yang diunggah ke media sosial pribadinya dihias semeriah mungkin untuk merayakan ulangtahun rekannya tersebut. "Selamat ulang tahun, Bambang Pamungkas. Tuhan memberkatimu selalu," tulisnya di sana. 


3. Ingin BePe Sehat Selalu

Selebrasi Jaimerson da Silva saat buat gol lawan Borneo FC.

Satu lagi bintang asing Persija yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk hari jadi Bambang Pamungkas adalah Jaimerson Xavier da Silva.  Jaime mengunggah foto bersama dengan Bambang di lapangan sembali berharap rekannya itu sehat selalu. "Selamat, Brother. Sehat selalu," tulis Jaime dalam instastoriesnya hari ini. 

Ucapan selamat ulang tahun dari Jamier Silva kepada Bambang Pamungkas

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persija JakartaBambang PamungkasIsmed SofyanLiga IndonesiaLiga 1Jaimerson da Silva XavierAddison Alves

Berita Terkini