x

Meskipun Libur, Penggawa Persija Dapat Tugas Khusus dari Pelatih

Sabtu, 9 Juni 2018 19:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Arahan para tim pelatih Persija Jakarta kepada para pemain sebelum melakukam latihan.

Penggawa salah satu klub papan atas Indonesia di Gojek Liga 1 2018, Persija Jakarta, akan mendapat libur panjang untuk menyonsong hari Raya Idul Fitri. Setidaknya pasukan Macan Kemayoran akan mendapatkan libur selama 10 hari.

Baca Juga

1. Tugas Khusus

Para pemain Persija melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan.

Meski mendapat libur panjang, namun Ismed Sofyan dan kolega tak dapat bersantai ria. Sebab mereka mendapat tugas khusus dari pelatih Stefano Cugurra Teco selama libur panjang.

"Pemain memang mendapat libur panjang. Tapi kita punya pelatih fisik pasti ada program untuk pemain selama libur," ucap Teco.


2. Menjaga Fisik Tetap Bugar

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberi arahan kepada para pemain sebelum memulai latihan.

Dijabarkan secara terperinci, pasukan Macan Kemayoran nantinya harus tetap menjaga fisik mereka dengan berlatih sendiri di kala liburan. Sehingga ketika kembali dari libur panjang, fisik bugar tetap terjaga.

"Mereka harus tetap menjaga fisik dengan berlatih sendiri. Jadi saat mereka kembali latihan kita mau fisik pemain tetap bugar," tegas pelatih asal Brasil ini.


3. Jelang Laga Sarat Gengsi vs Persib Bandung

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Memang bukan tanpa alasan bagi Teco meminta para pemain Persija menjaga fisik selama libur. Sebab pasca libur lebaran, mereka sudah dinanti laga sarat gengsi.

Seperti yang kita ketahui, Persija akan menghadapi Persib Bandung sebagai laga tunda. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada 30 Juni mendatang.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini