x

Kandas! Negosiasi Liverpool dan Nabil Fekir Sudah Berakhir

Minggu, 10 Juni 2018 02:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Nabil Fekir saat melakukan selebrasi.

Pengejaran Liverpool akan tanda tangan kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir nampaknya sudah benar-benar berakhir, seperti yang dikabarkan media-media Inggris pada Minggu (10/06/18) dini hari.

Bahkan Telegraph, mewartakan bahwa Lyon sudah mengeluarkan pernyataan negosiasi antara Liverpool dan Fekir sudah berakhir dan tidak akan dilanjutkan lagi.

Baca Juga

1. Pernyataan Lyon

Koreografi Nabil Fekir saat melakukan selebrasi.

Seperti pernyataan Lyon yang dilansir dari Telegraph, bahwa pihak klub ogah melanjutkan negosiasi untuk Fekir ke Liverpool.

"Olympique Lyonnais menginformasikan bahwa semua negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir dinyatakan tidak sukses. Dan Lyon telah memutuskan mengakhiri semua negosiasi yang ada," bunyi pernyataan tersebut.


2. Dikabarkan Tes Medis?

Nabil Fekir dalam penjagaan dua pemain.

Pernyataan dari Olympique Lyon ini cukup mengejutkan, pasalnya, Fekir dikabarkan beberapa hari lalu akan segera tes medis di Anfield.

Menurut kabar dari talkSport, The Reds telah setuju untuk membayar tunai sebesar 50 juta poundsterling atau sebesar Rp937 miliar kepada Lyon untuk bisa memboyong gelandang serang itu ke Anfield.


3. Bantahan Resmi Pihak Lyon

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas.

Bantahan resmi juga baru saja dikeluarkan oleh Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, yang mengatakan kabar tes medis Fekir ke Liverpool segera berlangsung.

"Informasi mengenai transfer Nabil Fekir sangat keliru. Olympique Lyonnais secara tegas menyangkal informasi palsu yang disebarkan oleh banyak media tentang pemindahan Nabil Fekir ke Liverpool,” tulis pernyataan sang presiden di situs resmi klub.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolNabil Fekir

Berita Terkini