x

Piala Dunia 2018: 5 WAGs Seksi Timnas Inggris yang Bakal 'Panaskan' Rusia

Minggu, 10 Juni 2018 11:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Annie Kilner, kekasih bek Timnas Inggris, Kyle Walker.

Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari lagi akan berlangsung. Selain pemain bertabur bintang, Timnas Inggris juga dikenal dengan pesona para kekasih dan istri alias WAGs-nya yang memesona dan mencuri perhatian.

Meski dari segi prestasi di Piala Dunia, The Three Lions belum dapat membuktikannya, namun jangan remehkan Inggris jika dikaitkan dengan para WAGs-nya yang dikenal glamor. Mereka merupakan pemandangan lain yang mencuri perhatian dunia, tentunya di samping performa Inggris nantinya yang bakal banyak disorot.

Baca Juga

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah memberikan lampu hijau bagi para WAGs untuk mendamping para pemain. Meskipun beberapa pihak menilai Inggris yang terakhir kali menjuarai Piala Dunia pada 1966 lalu itu melempem karena kehadiran WAGs yang membebani pemain.

Di luar semua itu, tentu menarik untuk mengetahui siapa saja para WAGs pemain Timnas Inggris yang paling di seksi di Piala Dunia 2018 nanti. Era Victoria Beckham dkk telah berlalu dan berikut INDOSPORT merangkum 5 WAGs Inggris yang paling seksi di Piala Dunia 2018 nanti.


1. Annie Kilner – Kekasih Kyle Walker

Annie Kilner, kekasih bek Timnas Inggris, Kyle Walker.

Pemain belakang Timnas Inggris, Kyle Walker memiliki seorang kekasih seksi yang berprofesi sebagai seorang model bernama Annie Kilner. Walker dan Kilner dilaporkan pertama kali bertemu di Sheffield, South Yorks, hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih.

Annie memiliki seorang anak bersama Kyle Walker dan dalam salah satu kesempatan, bek Tottenham Hotspurs itu pernah mengungkapkan mengenai sosok kekasihnya tersebut. Walker menyebut ia nyaris membuat Annie Kilner gila karena sifatnya yang sangat mencintai kebersihan.


2. Ruby Mae – Kekasih Dele Alli

Ruby Mae, kekasih Dele Alli.

Dele Alli semestinya merasa bersyukur dan beruntung memiliki sosok kekasih keren dan seksi seperti Ruby Mae. Ruby merupakan seorang model lingerie dan telah cukup lama menjalin hubungan dengan bintang Tottenham Hotspurs tersebut.

Hubungan Dele Alli dan Ruby Mae pertama kali diketahui publik saat keduanya berciuman usai Inggris ditaklukan Islandia di Eruro 2016 lalu. Keduanya juga telah tinggal bersama di sebuah rumah mewah yang ditaksir berharga 2,25 juta poundsterling atau setara Rp42 miliar lebih.

Namun beberapa waktu lalu Dele justru diketahui mengkhianati Ruby Mae setelah video seks dirinya dengan wanita lain beredar luas. Akankah Ruby tetap setia menemani gelandang 22 tahun itu di Piala Dunia 2018 meski sudah diselingkuhi? Kita tunggu saja.


3. Daniela Casal – Kekasih Eric Dier

Daniela Casal, kekasih Eric Dier.

Piala Dunia 2018 merupakan turnamen bergengsi perdana Eric Dier bersama Timnas Inggris. Dier yang besar di Portugal memang pada akhirnya memilih untuk memilih kewarganegaraan Inggris dan bersiap tampil untuk Piala Dunia 2018.

Eric Dier pertama kali bertemu kekasihnya, Daniela Casal saat sama-sama bersekolah di Portugal dan memutuskan untuk menjalin hubungan sejak 2011 lalu. Daniela sendiri saat ini masih berstatus sebagau pelajar, namun kecantikannya tak perlu diragukan lagi.


4. Katie Goodland – Kekasih Harry Kane

Katie Goodland, kekasih Harry Kane

Striker Timnas Inggris, Harry Kane, memiliki seorang kekasih yang telah menemaninya semenjak keduanya masih sekolah. Perempuan beruntung itu ialah Katie Goodland dan keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama masih belajar di Chingford, London.

Kane nampak sangat mencintai Goodland dan dalam salah satu kesempatan pernah menyatakan jika Goodland berperan membuatnya ‘sangar’ sebagai ujung tombak tim. Penyerang 22 tahun itu menyatakan jika masakan Goodland lah yang membuatnya mampu menjelma menjadi penyerang subur untuk Tottenham Hotspurs.

Saat Spurs sukses menumbangkan West Ham United November lalu, Kane mengungkapkan hal manis tersebut di depan publik. “Saya ingin berterima kasih pada kekasih saya yang selalu membuatkan makanan yang sehat untuk saya,” ungkap Kane.


5. Rebekah Vardy – Istri Jamie Vardy

Istri Jamie Vardy, Rebekah Vardy.

Jamie Vardy dan Rebekah resmi menikah pada 2016 silam. Mendapatkan cinta Rebekah ternyata bukanlah hal yang mudah untuk Jamie Vardy karena ia telah bertahun-tahun berjuang untuk meyakinkan sang kekasih untuk menjadi kekasih dan menikah dengannya.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2014 silam dan Vardy harus menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk hanya sekedar mengajak Rebekah keluar untuk hang out. Kini perjuangans striker Leicester City tersebut telah terbayar karena Rebekah telah menjadi istirnya.

Jamie dan Rebekah telah dikaruniai seorang putri cantik berusia dua tahun. Menarik untuk menyaksikan bagaimana Rebekah dan putri kecilnya akan memberikan untuk Vardy di Rusia nanti.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Harry KanePiala Dunia 2018Eric DierKyle WalkerWAGsJamie VardyDele AlliTimnas InggrisRebecca VardySerba-Serbi Piala Dunia 2018Listicle Piala Dunia 2018TRIVIABerita Transfer

Berita Terkini