x

Incar Striker Baru, Greg Nwokolo Merapat ke PSM Makassar Musim Depan?

Kamis, 14 Juni 2018 14:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

PSM Makassar dikabarkan sedang mencari striker baru yang bisa diandalkan di lini depan Pasukan Ramang. Salah satu nama yang biasa disebut para suporter PSM Makassar, adalah Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo diketahui masih terikat kontrak dengan Madura United di Gojek Liga 1 2018. Namun bukan tidak mungkin, jika pemain naturalisasi ini bisa merapat ke Stadion Andi Mattalatta.

Baca Juga

1. PSM Mengincar Greg Nwokolo

Gregg Nwokolo (kanan) saat melawan PSM Makassar.

PSM Makassar sendiri diketahui sudah pernah mengincar suami dari model cantik, Kimmy Wijayanti ini. Manajemen PSM Makassar pernah membidik, Greg untuk mengisi lini depan Juku Eja di ISC 2016 lalu. Saat itu, Greg Nwokolo berstatus bebas transfer pasca dilepas klub Thailand, BEC Tero Sasana.


2. Suporter PSM Makassar Inginkan Greg Nwokolo

Suporter PSM Makassar.

Belakangan, nama Greg Nwokolo kembali disebut-sebut netizen menyusul performa kurang menjajikan para striker PSM Makassar musim ini.

Di mana Ferdinand Sinaga, Guy Junior, dan Bruce Djite yang kerap mendapat menit bermain namun baru bisa mencetak 5 gol. Rincianya, Ferdinand dua gol, Guy Junior tiga gol dan Djite yang belum memecahkan telur golnya.


3. Indikasi Hengkang?

Selebrasi gol Greg Nwokolo yang disambut Bayu Gatra saat membela Madura United.

Salah satu akun media instagram @nanimarras yang diketahui merupakan salah satu pemilik Restoran Italia di Makassar, mengunggah sebuah foto bersama, Greg Nwokolo. Dalam postingan itu, Nani Marras menulis keteragan foto seperti ini.

Screenshoot Kemungkinan Greg Nwokolo ke PSM Makassar

"Persahabatan selama 9 tahun penuh cerita, bersama Greg. Datanglah ke PSM," tulis pria berkepala plontos yang juga diketahui sebagai seorang chef.

Postingan itu pun mendapat tanggapan positif dari beberapa netizen.

akun @anjaspriatma menulis "Come to @PSM_Makassar”

akun @jefri_christian juga menulis “Come To PSM ! @greg11n”

Postingan ini pun mendapat balasan dari Greg Nwokolo. Pemain yang baru menikah dengan Kimmy Wijayanti beberapa bulan lalu ini membalas dengan emoticon Cinta, Ciuman, dan Berdoa.

Screenshoot Kemungkinan Greg Nwokolo ke PSM Makassar

Nani Marras dalam beberapa postingannya terlihat akrab dengan banyak pemain asing PSM Makassar. Diantaranya, Marc Klok, dan Wiljan Pluim.

Tak hanya itu, ia juga terlihat akrab dengan bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferGreg NwokoloPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini