x

Neymar: Saya Tidak Bangga Jadi Pemain Termahal di Dunia!

Jumat, 15 Juni 2018 08:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Neymar Diperkenalkan PSG

Pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar menyatakan bahwa dia tidak merasa bangga karena menjadi pemain termahal di dunia. Musim panas lalu, PSG mengejutkan jagat sepakbola dengan nilai transfer sebesar 200 juta poundsterling atau lebih dari Rp3,5 triliun untuk membawa pemain 26 tahun ini dari Barcelona.

Baca Juga

1. Tak Merasa Bangga

Neymar Jr, pemain megabintang PSG.

Namun, pemain asal Brasil ini mengakui dia mencoba untuk tidak memperhatikan biaya transfer dan sama sekali tak bangga dengan jumlah fantastis tersebut.

"Saya tidak bangga dengan biaya transfer, atau fakta bahwa saya adalah pemain termahal yang pernah ada,” ujarnya seperti dikutip dari Sports Mole.


2. Capai Mimpi

Neymar melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Austria, Minggu (10/06/18) malam.

Neymar mengatakan bermain sepakbola bukan soal besar uang yang diterimanya melainkan ia telah berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya.

"Itu hanya uang dan tidak ada yang lain. Aku tidak mengontrol besar nilai transfer ini. Secara pribadi, aku hanya meminta bayaran yang lebih kecil untuk diriku sendiri. Aku bangga bahwa aku telah mencapai tujuan masa kecilku. Itu adalah hal paling penting bagiku." Pungkas Neymar


3. Dikaitkan ke Madrid

Neymar dan kepastian Real Madrid.

Neymar berhasil mencetak 28 gol selama musim pertamanya di Parc des Princes. Namun ia sering dikaitkan mengenai proses kepindahannya kembali ke Spanyol bersama dengan Real Madrid.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topiK: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridNeymarBarcelonaParis Saint-GermainPSGBola Internasional

Berita Terkini