x

Gara-gara Alisson, Ada Keretakan dalam Tubuh Real Madrid?

Senin, 18 Juni 2018 19:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Ketika seluruh mata para pencinta sepakbola tengah tertuju pada Piala Dunia 2018, salah satu klub besar Spanyol, Real Madrid, justru dikabarkan tengah mengalami keretakan dalam tubuh internal mereka.

Los Blancos yang belum lama ini menunjuk mantan pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, malah dikabarkan terdapat ketidakharmonisan dengan sang presiden klub, Florentino Perez.

Baca Juga

1. Lopetegui Inginkan David De Gea

David De Gea, kiper Timnas Spanyol.

Alasannya sederhana. Lopetegui menginginkan kiper Manchester United, David De Gea, untuk bergabung ke skuat Real Madrid pada bursa transfer musim panas di tahun 2018 ini, atau setidaknya pasca Piala Dunia 2018 berakhir.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Seperti yang telah kita ketahui, manajemen Real Madrid dikabarkan telah menemui kata sepakat secara personal dengan kiper Timnas Brasil, Alisson Becker, sebagai kiper baru pengganti Keylor Navas yang telah menua.


2. De Gea Telah Perpanjang Kontrak di Manchester United

Ekspresi kekecewaan David De Gea.

Terlebih, mantan kiper Atletico Madrid itu dikabarkan telah memperpanjang masa baktinya di Old Trafford untuk waktu yang cukup lama, terlepas dari bagus buruknya ia bermain bersama Timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018.

Ketidakinginan Lopetegui kepada kiper AS Roma tersebut dikabarkan membuat hubungan Florentino Perez dengannya menjadi retak. Hal ini cukup unik, mengingat Lopetegui baru saja ditunjuk sebagai suksesor Zinedine Zidane belum lama ini.


3. Blunder De Gea vs Portugal Jadi 'Senjata' Perez kepada Lopetegui

David De Gea melakukan blunder di Piala Dunia 2018

Seperti diberitakan oleh Don Balon, di sini sang presiden tidak terlalu peduli dengan ‘ngambeknya’ Lopetegui kepada dirinya. Bahkan, Perez menggunakan blundernya De Gea saat melawan Portugal sebagai ‘senjata’ dirinya kepada Lopetegui untuk tetap mendatangkan Alisson ke Santiago Bernabeu.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridDavid de GeaFlorentino PerezJulen LopeteguiAlisson Becker

Berita Terkini