x

Tawaran Madrid untuk Courtois Dinilai Terlalu Murah

Senin, 18 Juni 2018 20:53 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois.

Chelsea dikabarkan menolak uang sejumlah 650 miliar rupiah, yang ditawarkan Real Madrid untuk mendapatkan kiper mereka, Thibaut Courtois. Namun ada alasan kuat tentang penolakan The Blues pada Los Blancos, tentang kiper yang telah membelanya selama tujuh tahun tersebut.

Courtois yang masa kontraknya berakhir satu tahun lagi, telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Hal itu Madrid lakukan karena mereka tengah mencari pengganti Keylor Navas.

Baca Juga

1. Target Real Setelah De Gea

David De Gea, kiper Timnas Spanyol.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca di Marzio, Real telah membuat langkah mereka dengan tawaran 35 juta pounds (Rp650 miliar) setelah mereka gagal memboyong David de Gea yang memilih bertahan di Manchester United. Kiper berkebangsaan Spanyol itu kabarnya ingin memperpanjang kontrak di United hingga tahun 2023, meski masa jabatannya baru berakhir di tahun 2019. 

Namun penawaran klub raksasa La Liga Spanyol itu ternyata ditolak. Pasalnya The Blues yakin bahwa Courtois layak untuk dijual dengan nilai kontrak yang lebih besar. 


2. Kiprah Courtois di Karier Sepakbola

Thibaut Courtois dan Hazard.

Courtois telah bermain untuk Chelsea selama tujuh tahun dan sempat menjadi pemain pinjaman untuk Atletico Madrid selama tiga tahun. Ia adalah pesepakbola yang berhasil mengumpulkan 11 gelar individu baik selama bersama Chelsea, maupun saat membela negaranya, Belgia. 


3. Real Madrid Gerak Cepat Cari Kiper

Keylor Navas & Zinedine Zidane

Kiper Real Madrid saat ini, Keylor Navas, diyakini sangat terkait dengan klub Serie A Italia, Napoli. Maka dari itu Los Blancos tengah giat bernegosiasi demi membawa pulang kiper baru di Santiago Bernabeu. 

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridThibaut CourtoisLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini