☰
x

Meski Tak Bela Kroasia vs Argentina, Simic Diberi Sepatu Spesial Piala Dunia

Kamis, 21 Juni 2018 20:28 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Gerry Crisandy

Kroasia akan berhadapan dengan Argentina dini hari nanti (22/06/18) pukul 01.00 WIB. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion NizhnyNovgorod.

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, yang pernah tergabung dalam Timnas Kroasia tak masuk ke dalam daftar skuat yang diboyong pelatih Zlatko Dalic ke Rusia. Meski begitu, Simic punya sepatu special edition Piala Dunia, lho.

Baca Juga

1. Sepatu Croatia Special Edition

Marko Simic jagokan Kroasia di Piala Dunia 2018.

Simic yang memang menjadi ambassador salah satu apparel asal Indonesia dibuatkan sepatu lainnya. Sepatu Simic kali ini bertemakan Piala Dunia, yaitu "Specs Croatia Special Edition" mengingat pesepakbola yang menjadi topskor Piala Presiden 2018 itu juga berasal dari Kroasia.

Marko Simic dapat sepatu spesial Piala Dunia 2018
Marko Simic dapat sepatu spesial Piala Dunia 2018

2. Debut Gemilang Kroasia

Selebrasi pemain Kroasia setelah membobol gawang Nigeria di Piala Dunia 2018.

Kroasia sendiri di laga perdana penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, berhasil memenangkan laga wal dengan skor 2-0 tanpa balas ketika berhadapan dengan Nigeria.

Sementara Argentina harus puas dengan skor imbang 1-1 ketika menghadapi Islandia, di Spartak Stadium beberapa waktu lalu.


3. Sudah Kembali ke Indonesia

Marko Simic melakukan pemanasan di sesi latihan Persija jelang lawan Borneo FC.

Sebelumnya, Simic yang dihukum Komdis PSSI akibat tindakannya kepada pemain Persipura Jayapura sempat kembali ke Kroasia untuk berlibur, kini ia udah kembali dan mengikuti latihan bersama Macan Kemayoran.

Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun resmi Instagram Persija Jakarta Selasa lalu (19/06/18), Marko Simic sudah kembali dari Kroasia dan ikut berlatih bersama tim.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KroasiaArgentinaLionel MessiPersija JakartaPiala Dunia 2018Bola InternasionalMarko SimicSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini