x

Usai Libur Lebaran, Persib Bandung Butuh Tiga Pemain Baru

Kamis, 21 Juni 2018 03:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Mario Gomez saat ditanya awak media

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menuturkan timnya membutuhkan tambahan pemain lokal, pasalnya timnya akan mengarungi jadwal padat di kompetisi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Saat ini tim berjuluk Maung Bandung kedatangan mantan pemain Persija Jakarta dan Persita Tangerang, Rafid Chadafi Lestaluhu serta Wildan Ramdhani yang sebelumnya bermain di Persib U-19 dan Maung Anom, untuk diseleksi. 

Baca Juga

1. Butuh Tiga Pemain Baru

Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu.

Kedua pemain tersebut sudah mengikuti seleksi bersama tim Maung Bandung, pada sesi latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/06/18). 

"Kami membutuhkan dua atau tiga pemain baru, karena kami memiliki sangat banyak pertandingan, dengan digelarnya Piala Indonesia, kami butuh pemain baru," kata Gomez di di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/06/18).


2. Perlu Seleksi

Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Gomez belum bisa menentukan pemain yang akan direkrutnya, pasalnya masih ada waktu untuk memantau kualitasnya hingga beberapa hari kedepan. Selain itu, masih ada yang akan mengikuti seleksi. 

"Kami datangkan dua pemain baru muda berusia U-23 tapi yang jelas kami butuh dua-tiga pemain lokal baru," ucap Gomez. 


3. Koordinasi dengan Manajemen

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menurut Gomez memberikan lampu hijau kepadanya untuk mendatangkan pemain seleksi. Sehingga, pihaknya langsung menggelar seleksi setelah libur lebaran 1439 H. 

"Ya tentu saja setiap waktu saya selalu bicara dulu dengan manajemen tentang pemain yang akan menjalani trial di sini," jelas pelatih berusia 61 tahun ini. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini