x

Termasuk Sebastian Rudy, 3 Insiden Berdarah yang Terjadi di Ajang Piala Dunia

Minggu, 24 Juni 2018 13:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Sebastian Rudy mengelap darah yang keluar dari hidungnya.

Laga antara Jerman vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018 diwarnai insiden berdarah. Gelandang Timnas Jerman, Sebastian Rudy mengalami patah hidung hingga pendarahan di lapangan. 

Rudy akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Ilkay Gundogan. Di ajang Piala Dunia ada beberapa insiden berdarah, termasuk yang dialami oleh Rudy. 

Baca Juga

1. Sebastian Rudy - Piala Dunia 2018

Sebastian Rudy tergeletak di lapangan setelah hidungnya patah dan berdarah.

Sebastian Rudy berusaha menjangkau bola yang mengarah kepadanya. Namun posisi Rudy yang menyusur tanah, menjadi bencana. 

Pemain Swedia Ola Toivonen melompat dan sepatunya mengenai hidung dan wajah Rudy. Seketika darah mengucur dari hidung Rudy. Akibat cedera itu, Rudy harus digantikan oleh Ilkay Gundogan. 


2. Raphael Guerreiro - Piala Dunia 2018

Bagian pinggang pemain Portugal Raphael Guerreiro terluka Piala Dunia 2018.

Bek kiri Portugal Raphael Guerreiro mendapat luka mengerikan di bagian punggungnya. Luka itu ia dapatkan dalam laga Portugal vs Maroko. 

Raphael Guerreiro berduel ketat dengan pemain sayap Maroko, Nordin Amrabat. Setidaknya lima goresan luka melekat di tubuh Guerreiro. 


3. Bastian Schweinsteiger - Piala Dunia 2014

Kevin Grosskreutz dan Bastian Schweinsteiger saat juara Piala Dunia tahun 2014.

Bastian Schweinsteiger menjalani perjuangan berat di partai final Piala Dunia 2014. Schweinsteiger bahkan harus berdarah-darah demi membawa Jerman meraih gelar juara dunia. 

Saat babak tambahan waktu, Schweinsteiger mendapat sikutan dari Sergio Aguerro yang membuat wajahnya berdarah. Namun akhirnya Jerman mampu menang dan mengangkat trofi Piala Dunia 2014. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Minggu (24/06/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bastian SchweinsteigerPiala Dunia 2018Raphael GuerreiroBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Listicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini