x

Termasuk Kroos, 5 Pemain Ini Bikin Gol Ala Film Marvel di Piala Dunia 2018

Minggu, 24 Juni 2018 14:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Toni Kroos mencetak gol kemenangan Jerman atas Swedia di Piala Dunia 2018.

Penggemar film-fil superhero produksi Marvel bisa dibilang seringkali harus dibuat sabar untuk mendapatkan cerita lanjutan setiap film tersebut sudah berakhir. 

Banyak dari mereka yang menunggu sampai credit film selesai, atau biasa disebut dengan after credit untuk mendapatkan bocoran soal kelanjutan ceritanya. Hal itu pun berhasil menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar Marvel.

Rupanya, tidak hanya film Marvel saja yang bisa berlaku seperti itu. Karena nyatanya, sederet bintang sepakbola melakukan hal serupa di ajang akbar Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Seperti layaknya bocoran cerita setelah credit film Marvel, para bintang sepakbola ini ternyata juga memberikan kejutan-kejutan di menit-menit akhir laga lewat gol mencengangkan mereka.

Berikut INDOSPORT mengajak untuk mengintip 4 bintang timnas peserta Piala Dunia 2018 yang turut melakukan gol bergaya film-film superhero produksi Marvel tersebut. 


1. Toni Kroos

Timnas Jerman merayakan gol kedua yang dicetak Toni Kroos ke gawang Swedia.

Toni Kroos secara menakjubkan berhasil membawa kemenangan dramatis bagi timnas Jerman saat berlaha melawan Swedia pada Minggu (24/06/18) dini hari kemarin. Gol mengejutkan tersebut bahkan lahir di menit ke 90+5.


2. Phillipe Coutinho

Philippe Coutinho merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Bintang Barcelona tersebut secara dramatis mampu menjadi pembuka gerbang kemenangan bagi tim Samba Brasil. Coutinho mencetak gol pertamanya di laga tersebut pada menit ke 90+1 membuat Brasil unggul atas lawan mereka di perhelatan Grup E Piala Dunia 2018, Kosta Rika. 


3. Neymar

Neymar merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Striker andalan Paris Saint-Germain, Neymar mampu menggenapkan raihan gol bagi Brasil kala berhadapan dengan Kosta Rika. Cetakan angka dari Neymar menyusul gol yang dihasilkan oleh rekannya, Coutinho di menit ke 90+1. Neymar membubuhkan gol di gawang lawannya pada menut ke 90+7.


4. Harry Kane

Harry Kane merayakan golnya ke gawang Tunisia dalam laga Grup G Piala Dunia 2018, Selasa (19/06/18).

Inggris berhasil unggul atas Tunisia beberapa waktu lalu usai tendangan Harry Kane di menit-menit terakhir terjadi dalam perhelatan laga Grup G Piala Dunia 2018. Ia menyusul gol pertamanya pada menit ke 90+1 membuat Inggris menang 2-1 atas Tunisia. 


5. Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri selebrasi usai cetak gol di laga Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2018.

Meski sempat melakukan selebrasi kontroversial, namun Shaqiri masuk dalam daftar pemain yang mampu mencetakkan angka di menit-menit terakhir laga. Hal itu ia lakukan saat Swiss berhasil mengungguli Serbia lewat tendangan gol Shaqiri di menit ke-90. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Minggu (24/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisToni KroosPiala Dunia 2018Bola InternasionalListicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini