x

Gagal di Piala Dunia 2018, Lewandowski Kian Dekat ke Real Madrid?

Selasa, 26 Juni 2018 19:53 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kalah dari Senegal, Lewandowski diberi pelukan hangat sang istri

Nama penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Dan klub raksasa Spanyol ini masih tertarik memboyong pemain asal Polandia tersebut ke Santiago Bernabeu sekalipun sang striker gagal total bersama negaranya.

Lewandowski menorehkan 29 gol bersama The Bavarians dan menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2017/2018. Namun, kecemerlangannya di klub tidak tercermin saat membela negaranya, seperti dilansir Marca.

Baca Juga

1. Polandia Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Kalah dari Senegal, Lewandowski diberi pelukan hangat sang istri

Polandia menjadi tim Eropa pertama yang angkat koper dari Piala Dunia 2018 Rusia setelah dua kali menelan kekalahan di dua laga penyisihan Grup H (kalah 1-2 melawan Senegal dan 0-3 melawan Kolombia).


2. Dikabarkan Ingin Hengkang ke Real Madrid

Robert Lewandowski diincar Real Madrid.

Lewandowski sendiri mengaku terang-terangan mengagumi klub ibu kota Madrid yang baru saja meraih gelar Liga Champions Eropa ke-13.

Santiago Bernabeu adalah pilihan yang disukai dan keputusannya mengganti agen ke Pini Zahavi membuat banyak orang beranggapan bahwa dirinya memang akan segera hengkang dari Munchen.


3. Ingin Ditukar dengan Karim Benzema?

Karim Benzema (kanan tengah) dan Robert Lewandowski berebut bola.

Isu ini terus menjadi simpang siur. Namun, Marca meyakini bila Real Madrid dikabarkan menarik diri dari perburuan mantan bintang Borussia Dortmund tersebut. Namun, Los Blancos kembali mengajukan tawaran dengan melepas Karim Benzema ke Allianz Arena.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness tetap bersikukuh bahwa Lewandowski tidak dijual sembari menambahkan pihaknya tidak tertarik memboyong Benzema.

Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) bisa menjadi alternatif bagi Lewy. Namun, sang bintang tidak berminat pindah ke Liga Primer Inggris. Sementara, Lewy beranggapan klub kaya Prancis ini kurang menarik dibanding Bayern Munchen.

Menjelang pembukaan bursa transfer, nampaknya Lewandowski akan segera menentukan masa depannya. Dan seandainya dia akan hengkang dari Allianz Arena, hanya Real Madrid yang mampu membuat dirinya pergi.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa (26/06/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridBayern MunchenRobert Lewandowski

Berita Terkini