x

Piala Dunia 2018: Meski Kalah, Salah Dipilih Jadi Man of The Match Arab Saudi vs Mesir

Selasa, 26 Juni 2018 00:09 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
Mohamed Salah melakukan chip ke gawang Arab Saudi yang berujung gol.

Pemain Tim Nasional Mesir, Mohamed Salah terpilih untuk menjadi Man of The Match di laga sarat gengsi antara Arab Saudi kontra Mesir. Pertandingan yang digelar di Stadion Volgograd, pada Senin (25/06/18) pukul 21.00 WIB malam ini berakhir untuk keunggulan Arab Saudi.

Meski pun gagal memberikan kemenangan untuk tim yang dibelanya, Salah dinyatakan pantas untuk menyandang sebagai pemain terbaik di laga sarat gengsi tersebut.

Pasalnya, Salah sendiri bermain apik dan memberikan kontribusi besar untuk permainan Timnas Mesir.

Baca Juga

1. Cetak Satu Gol

Mohamed Salah melakukan chip ke gawang Arab Saudi yang berujung gol.

Di laga sarat gengsi itu, Mohamed Salah berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu untuk Mesir di menit ke-22. Penyerang berusia 26 tahun tersebut berhasil menceploskan bola dengan cara menchip bola ke gawang Arab Saudi.

Gol ke gawang Arab Saudi ini menjadi gol kedua Salah di ajang Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Salah berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Rusia.


2. Terpilih Man of The Match

Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Arab Saudi bersama dengan rekannya.

Berkat kegemilangannya di laga Arab Saudi kontra Mesir, Mohamed Salah terpilih untuk menjadi Man of The Match. Meski pun gagal membantu Mesir meraih kemenangan, peran penting Salah di laga ini layak diberikan predikat sebagai pemain terbaik.


3. Arab Saudi vs Mesir

Arab Saudi vs Mesir

Pertandingan ketiga atau yang terakhir di Grup A Piala Dunia 2018 mempertemukan Tim Nasional Arab Saudi yang berhadapan dengan Mesir di Stadion Volgograd, pada Senin (25/06/18) pukul 21.00 WIB malam.

Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 di babak pertama. Mesir terlebih dahulu membuka keunggulan lewat aksi Mohamed Salah di menit ke-22. Sedangkan, gol balasan Arab Saudi dicetak oleh Salman Al-Faraj dipenghujung laga.

Skor akhir di laga ini berhasil dimenangkan oleh Arab Saudi dengan skor 2-1. Salem Mohammed Al Dawsari berhasil menjadi penentu kemenangan setelah berhasil mencetak gol dipenghujung laga.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Piala DuniaMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirArab SaudiKualifikasi Piala Dunia 2018Bola InternasionalListicle Piala Dunia 2018

Berita Terkini