x

Resmi Gabung Inter, Nainggolan: Roma Tidak Percaya Saya!

Selasa, 26 Juni 2018 19:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Radja Nainggolan resmi ke Inter Milan.

Radja Nainggolan baru saja diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan dari AS Roma, Selasa (26/06/18) sore WIB.

Pemain berdarah Batak itu pun mendapat kesempatan untuk membahas keputusannya untuk gabung Inter di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Merasa Senang

Radja Nainggolan resmi ke Inter Milan

Dalam konferensi pers saat dirinya diperkenalkan di depan publik, Nainggolan mengaku bahwa dirinya senang dan tidak menduga akan mendapat sambutan hangat dari fans Inter Milan.

"Saya awalnya tidak menduga disambut begitu hangat. Saya merasa senang. Perhatian dari para fans sangat penting untuk pemain mana pun. Saya bertekad untuk memberi yang terbaik di sini," ucap Nainggolan kepada Inter TV.


2. Kritikan untuk Roma

Radja Nainggolan resmi ke Inter Milan.

Usai mengawali konferensi pers pengenalan dirinya sebagai pemain anyar Nerazzurri, Nainggolan juga menyebut apa yang membuatnya menerima tawaran Inter.

"Sangat penting untuk merasa kepercayaan dari pelatih (Luciano Spalletti) dan juga Zanetti (Wakil Presiden Inter). Mereka membuat saya seperti diutamakan, sesuatu yang tidak saya dapat di Roma," ucap Nainggolan.


3. Tekad Nainggolan untuk Inter

Radja Nainggolan resmi ke Inter Milan.

Nainggolan juga berhasrat untuk memberi yang terbaik, khususnya di liga domestik dan juga Liga Champions, di mana Inter akan kembali ke kompetisi terelit Eropa itu.

"Saya masih belum mengenal fans begitu baik, tapi melihat dari sambutan yang mereka berikan, saya harap kita bisa memiliki musim yang hebat. Dan juga bisa bagus di Liga Champions. Inter telah kembali ke kompetisi top Eropa," tutup Nainggolan.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Serie A ItaliaInter MilanAS RomaRadja NainggolanLiga Italia

Berita Terkini