x

Klasemen Akhir Grup C Piala Dunia 2018: Dikuasai Prancis

Rabu, 27 Juni 2018 04:22 WIB
Editor: Juni Adi
Grup C Piala Dunia 2018: Australia, Denmark, Peru, Prancis.

Laga terakhir dari Grup C Piala Dunia 2018 telah rampung digelar, dengan mempertandingkan Denmark vs Prancis dan Australia vs Peru, pada Selasa (26/06/18) malam WIB. Tak banyak gol yang tercipta di dua laga tersebut. 

Baca Juga

1. Denmark vs Prancis

Prancis vs Denmark.

Melawan tim kuat Prancis, Denmark mempunyai target realistis yakni menahan imbang demi menjaga diri bertahan di peringkat dua klasemen Grup C.

Misi tersebut pada akhirnya berhasil dituntaskan, setelah mereka sukses menahan imbang 0-0 kontra Prancis di laga terakhir. 

Tambahan satu poin sudah cukup bagi Danish Dynamite lolos sebab di partai lain Australia yang berpeluang menggesernya takluk dari Peru.


2. Australia vs Peru

Aaron Mooy (kiri) saat berduel dengan pemain Peru.

Australia jadi wakil Asia selanjutnya yang harus pulang dari Rusia. Sebab, mereka tak sekalipun meraih kemenangan dari tiga laga dan berada di dasar klasemen dengan satu poin. Di pertandingan terakhir, The Socceross takluk dengan skor 2-0 dari Peru.


3. Klasemen Akhir Grup C Piala Dunia 2018

Klasemen Akhir Grup C Piala Dunia 2018.

Prancis dan Denmark memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Keduanya akan bertemu dengan juara dan runner-up grup D. Sedangkan Peru, dan Australia kiprahnya hanya sampai di babak penyisihan grup.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018: 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

AustraliaPrancisPiala DuniaDenmarkPiala Dunia 2018PeruBola InternasionalJadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018

Berita Terkini