x

Tanggapan Berkelas Addison soal Bek Tangguh Persib Bandung

Kamis, 28 Juni 2018 18:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Addison Alves, pemain Persija Jakarta.

Bomber Persija Jakarta, Addison Alves tak gentar saat Persija menghadapi Persib Bandung di laga tunda Gojek Liga 1 2018. Meski Persib Bandung memiliki duet pertahanan yang cukup kuat, namun baginya kualitas pemain Persija lebih berkelas.

Baca Juga

1. Persib Tengah Kuat di Lini Belakang

Skuat Persib Bandung.

Persib memang salah satu klub memiliki catatan rekor kemasukan yang cukup sedikit. Tim Maung Bandung baru kemasukan 10 gol, hanya lebih banyak dua gol dari Perseru Serui sebagai tim yang paling sedikit kemasukan gol.

Minimnya gawang mereka dari kemasukan tak lepas dari kuatnya jantung pertahanan mereka yang dikawal oleh duet, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic di lini pertahanan Persib. Dengan catatan apik ini tentu lini belakang Persib menjadi tembok penghalang bagi lini depan Persija.


2. Optimistis dengan Skuat Persija

Selebrasi para pemain Persija Jakarta atas gol yang diciptakan Addison Alves.

Disinggung akan hal ini, Bomber Persija, Addison Alves sepertinya tak ambil puisng. Baginya, meski lini belakang Persib kuat, dia yakin akan kualitas pemain Persija.

"Soal bek Persib, saya pernah main sama Victor di Thailand. Saya pikir mereka punya stoper kualitas, tapi tim kita bagus," ucap Addison.

"Tapi dalam sepakbola kita tak mau pikir dia, yang penting kita pikir tim sendiri. Persija musim ini musim ini bermain baik dalam setiap pertandingan," tambah dia.


3. Persija Dianggapnya sebagai Tim Besar

Skuat Persija Jakarta.

Keyakinan Addison akan kualitas Persija memang bukan tanpa sebab. Bagi mantan pemain Persela saat ini Persija menjadi buah bibir di kancah sepakbola Indonesia.

"Semua orang di Indonesia berbicara Persija semua. Terlebih setelah kita di AFC, Liga dan Piala Presiden. Tapi saat ini kita tetap fokus di liga karena sudah tidak di AFC, dan saat ini masih ada waktu buat kita untuk laga besok," tutup dia.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Addison Alves

Berita Terkini