x

Man United Lakoni Latihan Tanpa Penggawa Timnas Inggris

Kamis, 12 Juli 2018 18:21 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Latihan perdana Manchester United tanpa beberapa pemain.

Manchester United telah menggelar latihan pra-musim 2018/19 pertama mereka pada hari Rabu (11/07/18), namun sesi latihan ini tidak dihadiri oleh Ashley Young dan beberapa pemain lain.

Beberapa klub sudah menggelar latihan pra-musim mereka di bulan Juli, termasuk Manchester United. Terlihat Joel Pereira, Timothy Fosu-Mensah dan pemain baru mereka, Lee Grant berlatih di kamp pelatihan.

Latihan perdana Manchester United tanpa beberapa pemain.

Dilansir dari laman Metro, Diogo Dalot, Alexis Sanchez, Chris Smalling, Luke Shaw, Joel Pereira, Ander Herera, Juan Mata, Anthony Martial, Eric Baily, Antonio Valencia, Scott Mc Tominay, dsb. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Akan tetapi Ashley Young tidak hadir dalam latihan tersebut. Ia masih bersama Timnas Inggris yang masih menyisakan pertandingan melawan Belgia di Piala Dunia 2018 bersama dengan Jesse Lingard, Phil Jones, dan Marcus Rashford.

Setan merah dijadwalkan melawan AC Milan dalam laga pramusim pada hari Kamis (26/07/18) mendatang dalam memperebutkan gelar International Champions Cup, disusul dengan rival Liga Primer Inggris mereka, Liverpool dua hari kemudian. 

Baca Juga

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.
Manchester UnitedLiga Primer InggrisAshley YoungPhil JonesJesse LingardMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini