x

Bukan Hanya Juventus, Transfer Ronaldo Bagus untuk Semua Klub Serie A Italia

Selasa, 17 Juli 2018 02:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Potret kebersamaan Ronaldo dan Kaka

Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus memang membuat publik sepakbola dunia cukup gempar, di mana dirinya meninggalkan Real Madrid usai menjuarai trofi Liga Champions ketiga kalinya secara berturut-turut.

Banyak yang mengatakan kepindahan Ronaldo ke Juventus akan membuat juara bertahan tersebut semakin kuat dan bisa membuat Serie A Italia semakin tidak seru.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Bagus untuk Serie A?

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Tapi, legenda Brasil yang pernah terkenal bersama AC Milan, Ricardo Kaka mengatakan hal berbeda. Dirinya berpendapat bahwa transfer Ronaldo ke Juventus malah bagus untuk seluruh klub Italia.

"Ronaldo ke Juventus adalah hal bagus untuk seluruh tim yang ada di Serie A Italia. Bermain untuk Juventus adalah sesuatu hal yang hebat," ucap Kaka kepada Omnisport.

"Sepakbola Italia telah melewati momen-momen sulit tapi Juventus mampu bertahan dan kembali menjadi tim hebat di Italia dan Eropa setelah masa-masa kelam mereka," jelasnya lagi.


2. Keuntungan untuk Tim-tim Lain

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Menurut Kaka, tim-tim lain di Italia akan mendapatkan keuntungan karena nama besar yang dibawa Ronaldo ke Serie A Italia.

Baca Juga

"Pendapat saya, sebagai pecinta sepakbola Italia dan juga Milan, ini sangat bagus untuk sepakbola Italia. Itu karena nama besar Cristiano Ronaldo dan juga Juventus," ucap Kaka lagi.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaAC MilanJuventusRicardo KakaLiga Italia

Berita Terkini