x

Tak Senang Kliennya Dikritik, Mino Raiola Serang Balik Eks Pelatih AC Milan

Senin, 10 September 2018 16:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Mario Balotelli, striker Timnas Italia dan OGC Nice.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih AC Milan era 90-an, Arrigo Sacchi, melayangkan kritik keras untuk striker Italia, Mario Balotelli saat mengisi suatu acara di Radio Deejay. Menurutnya, penyerang OGC Nice tersebut tidak memiliki kepintaran saat bertanding melawan Polandia.

Mendengar salah satu kliennya dikritik seperti itu, super agen Mino Raiola pun turut menyerang Sacchi, dengan mengatakan pelatih yang pernah membawa Milan menjuarai Serie A tersebut tidak punya otak dan tidak berkelas.

"Dengan ucapannya, Sacchi dengan jelas menunjukkan dirinya tidak mempunyai kepintaran ataupun kelas," tutur Raiola dilansir Daily Mail.

Baca Juga

Ia menambahkan, kepintaran tak hanya digunakan dalam sepak bola, melainkan dalam kehidupan sehari-hari. Raiola tidak mengerti mengapa dirinya dan orang lain harus mendengarkan Sacchi yang mengaku-ngaku sebagai orang yang membuat Milan menjadi menakutkan.

"Saya tidak mengerti mengapa kita mendengarkan seseorang yang tinggal di masa-masa kejayaannya dulu dan mengaku sebagai orang yang membuat Milan menjadi kuat," lanjutnya.

Sacchi sendiri, merupakan mantan pelatih AC Milan periode 1987. Bersamanya, Rossoneri berhasil menjadi salah satu klub yang ditakuti di Eropa. Berbagai gelar berhasil mereka raih, seperti trofi Serie A Italia dan dua European Champions Club atau yang kini lebih dikenal dengan Liga Champions.

Sebelumnya, penampilan Balotelli saat menghadapi Polandia, memang menuai kritikan. Pasalnya, mantan penyerang Liverpool tersebut tidak menunjukkan dirinya sebagai penyerang di lapangan hijau. Bahkan, keberadaannya di pertandingan sempat terlupakan.

Baca Juga

Italia sendiri, harus bersusah payah untuk mengamankan harga diri mereka, kala bersua Polandia dalam laga perdana UEFA Nations League. Jorginho yang menjadi pencetak gol satu-satunya untuk Italia pada pertandingan ini, berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan 12 pas.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

AC MilanMario BalotelliMino RaiolaArrigo SacchiBola InternasionalOGC Nice

Berita Terkini