x

Jalani Debut di Tim Utama, Ini Pesan Pelatih Lechia untuk Egy

Senin, 10 September 2018 07:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri baru saja menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk. Pelatih Lechia Piotr Stokowiec punya pesan bermakna untuk Egy. 

Penggawa Timnas U-19, Egy Maulana Vikri, baru saja menjalani debutnya di tim utama Lechia Gdansk. Egy dipercaya oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, untuk bermain sejak awal pertandingan. 

Dalam pertandingan melawan Karpatami Lviv dalam laga persahabatan, Egy bermain selama 62 menit. Pada laga itu, Egy Maulana gagal memberikan permainan terbaiknya dan harus diganti di babak kedua. 

Meski begitu, Egy mengaku tetap memetik pelajaran dari pertandingan itu. 

Baca Juga

"Saya ingin belajar dan belajar terus dari pertandingan semacam ini, yang berguna (bagi saya) di masa depan," kata pemain berusia 18 tahun itu. 

Usai menjalani debutnya di tim utama, Egy pun mendapat pesan dari sang pelatih, Piotr Stokowiec. 


1. Pesan dari Pelatih

Egy Maulana memulai debut bersama skuat utama Lechia Gdansk

Usai laga melawan Karpatami Lviv, media Polandia Dziennik Baltycki menanyakan beberapa hal kepada Egy. Termasuk soal apakah pelatihnya, Piotr Stokowiec, akan lebih diberi kesempatan di tim utama Lechia Gdansk. 

Lalu apa jawaban dari pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000 itu?

Baca Juga

"Pelatih tahu bagaimana peran saya, jika saya siap bermain maka saya bisa mulai bermain lebih banyak di tim utama. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus bekerja keras dan menunjukkan kemampuan terbaik saya," ujar Egy yang dimainkan sebagai sayap kanan dalam laga tersebut. 

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta  Bola Internasional 2018 hanya di INDOSPORT

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini