x

Catat! Begini Denah Pembagian Zona Penonton Timnas Indonesia dan U-19

Rabu, 10 Oktober 2018 14:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Potret Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

INDOSPORT.COM - Timnas Sepak Bola Indonesia U-19 akan menghadapi laga ujicoba kontra Arab Saudi U-19 hari ini, Rabu (10/10/18) pukul 15.30 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Selanjutnya, Timnas Indonesia senior juga akan berujicoba dengan Timnas sepak bola Myanmar di stadion yang sama pada pukul 18.30 WIB.

Guna menertibkan suporter yang akan datang ke stadion, PSSI pun merilis tiket dengan berbagai kategori dan menempatkannya di berbagai tribun Stadion Wibawa Mukti sebagai berikut.

Baca Juga

Ticket Box tersedia di tiga titik lokasi, yakni di bagian Utara, Selatan dan Timur stadion. Sementara pintu masuk suporter berada di setiap sisi stadion.

Bagi pembeli tiket dengan kategori Fans Zone dapat masuk melalui pintu Utara. Sedangkan pembeli tiket kategori Garuda Home Fans dapat masuk melalui pintu Utara maupun Selatan.

Tiket dengan kategori Garuda II dapat menempati tribun Timur dan masuk melalui gerbang utama (Timur). Sementara tiket kategori Garuda I dapat mengisi tribun Barat, di kedua sisi tribun VIP.

Baca Juga

Terakhir, tiket kategori Premium ditempatkan di tribun VIP Stadion Wibawa Mukti.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Perkembangan Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

MyanmarArab SaudiTimnas IndonesiaStadion Wibawa MuktiLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini