x

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-25: Posisi Persib Bahaya

Senin, 15 Oktober 2018 22:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
Ilustrasi Logo Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yakni Liga 1, telah merampungkan hampir semua pertandingan pekan ke-25. Tabel klasemen sementara pun turut mengalami sejumlah perubahan.

Pemimpin klasemen masih ditempati oleh tim asal Jawa Barat, Persib Bandung dengan torehan 45 poin. Pada pekan ke-25 ini, Persib hanya memperoleh tambahan satu poin menyusul hasil seri 1-1 dalam laga vs Persipura, Senin (15/10/18).

Posisi Persib di puncak klasemen nampak makin tidak aman. Pasalnya, kini Persib hanya berselisih satu poin dari PSM Makassar di tempat kedua.

Baca Juga

Belum lagi dengan kehadiran Persija Jakarta yang juga berpotensi menjegal posisi Persib dari puncak klasemen. Kemenangan tipis 0-1 vs Madura United, membawa Persija kini merangsek ke urutan ketiga dengan torehan 42 poin.

Sementara itu, untuk papan bawah, PSMS Medan masih jadi tim penghuni dasar klasemen dengan torehan 24 poin. PSMS sendiri belum memainkan laga pekan ke-25 vs PS TIRA akibat penundaan pertandingan.

Setingkat di atas PSMS, ada Perseru Serui yang telah mengoleksi 27 poin. Perseru pada pekan ke-25 ini berhasil meraup tambahan tiga poin setelah menang 2-0 vs Persela Lamongan.

Selanjutnya, PS TIRA yang juga belum memainkan laga pekan ke-25, berada satu tingkat di atas Perseru, alias di posisi ke-16. PS TIRA kini telah mengoleksi 28 poin, dan bila menang lawan PSMS, mereka dipastikan akan keluar dari tiga besar papan bawah klasemen.


1. Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-25

Ilustrasi Logo Liga 1 2018.

 Berikut klasemen sementara Liga 1 2018 pekan ke-25:

Baca Juga

Ikuti Terus Berita Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT