x

Pelatih Bayern Munchen Santai Lawan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

Selasa, 18 Desember 2018 07:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Liverpool FC vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dipastikan akan berhadapan dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Bertemu Liverpool di 16 besar, pelatih Bayern Munchen nampaknya cukup santai.

Pengundian 16 besar Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018) sore WIB, telah rampung dihelat.Drawing tersebut menghasilkan pertandingan-pertandingan kejutan, di antaranya adalah pertandingan antara Bayern Munchen dan Liverpool.

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menganggap hasil drawing itu sebagai hal yang luar biasa dan menantang.

"Ini adalah tantangan besar bagi kami. Liverpool adalah klub terberat yang bisa kami dapatkan," ujar Niko Kovac seperti dikutip dari laman berita sport Italia, Calciomercato.

Baca Juga

"Musim lalu mereka (Liverpool) berhasil mencapai final dan musim ini mereka termasuk klub favorit yang disebut-sebut layak memenangkan kompetisi. Tetapi kami adalah Bayern. Peluang untuk menang di 16 besar bisa dibilang 50:50 ," imbuhnya.

Sebelumnya, Liverpool memiliki catatan cukup baik ketika bertemu Bayern Munchen. Sejak tahun 1971-2001, mereka mampu meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari tujuh laga terakhir kontra The Bavarians.

Sementara itu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang timnya dapat melawan Bayern Munchen. Pasalnya, ia berkesempatan pulang ke tanah kelahirannya, di Jerman.

"Bagi saya itu bagus pergi ke Jerman. Jadi sekarang kita punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan," kata Klopp kepada situs resmi Liverpool.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolLiga ChampionsBayern MunchenKualifikasi Liga Champions

Berita Terkini