x

Bukan Gonzalo Higuain, Ini Target Transfer Maurizio Sarri

Rabu, 2 Januari 2019 15:41 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berencana memprioritaskan mendatangkan pemain berposisi sayap daripada striker baru seperti Gonzalo Higuian pada Januari 2019.

Chelsea seret gol dari striker hingga pekan ke-20 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Tercatat, Alvaro Morata plus Olivier Giroud hanya mampu mengemas enam gol. Kondisi itu dinilai Chelsea membutuhkan juru gedor yang lebih tajam pada bursa transfer Januari 2019.

Namun, Maurizio Sarri tak sependapat. Ia menganggap skuatnya lebih membutuhkan pemain sayap dibandingkan seorang striker.

Baca Juga

"Kami memiliki Morata dan Hazard dapat bermain sangat baik di posisi ini seperti yang telah kami lihat dalam dua, tiga pertandingan terakhir. Jadi, saya pikir saat ini saya tidak memerlukan striker lain," kata Maurizio Sarri, dikutip dari berita sports, Sportskeeda.

Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

"Mungkin pemain sayap lain, karena sekarang kami berada dalam masalah dengan cedera Pedro, dari [Callum] Hudson-Odoi, [Ruben] Loftus-Cheek," lanjutnya.

Baca Juga

"Jadi saya memiliki pilihan [Hazard] dan opsi apa untuk striker, tetapi pada saat ini aku tidak punya pilihan untuk para sayap," tuturnya menutup.

Chelsea sebelumnya dirumorkan ingin mendatangkan Gonzalo Higuain pada bursa transfer Januari 2019. Pasalnya, striker yang kini bermain untuk AC Milan itu memiliki kedekatan khusus dengan sosok Maurizio Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferChelseaAC MilanGonzalo HiguainMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini