x

Hampir Selesai, AC Milan dan Genoa Segera Selesaikan Transfer Krzysztof Piatek

Senin, 21 Januari 2019 19:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan sangat serius untuk mengejar tanda tangan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek dan ingin segera mencapai kesepakatan di bursa transfer musim dingin ini.

Menurut laporan dari portal berita olahraga Sky Sports Italia, pihak Genoa dan perwakilan AC Milan akan bertemu pada Selasa (22/01/19) besok untuk menyelesaikan kepindahan penyerang berbakat tersebut.

Baca Juga

Sumber yang sama  mengatakan bahwa Milan sepakat mengeluarkan uang senilai 31 juta poundsterling atau setara Rp560 miliar kepada Genoa demi mendatangkan Piatek.

Selain diminati AC Milan, Piatek juga diminati oleh klub-klub Italia lain, seperti Juventus dan AS Roma. Begitu juga dari luar negeri, ada duo raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga

Bahkan, pada pertengahan pekan lalu, Real Madrid dikabarkan AS sudah mengirim perwakilannya ke Italia untuk menemui agen Piatek dan sudah memasuki tahap negosiasi.

Namun, AC Milan dikabarkan memenangkan perburuan tanda tangan striker Timnas Polandia itu dengan langkah cepat karena mereka ingin mendatangkannya sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Krzysztof Piatek sendiri merupakan bintang baru bersinar di Serie A Italia, dengan mengemas sebanyak 14 gol dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni Genoa sejauh musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferAC MilanGenoaLiga ItaliaKrzysztof PiatekVnews

Berita Terkini