x

Cetak 2 Gol saat Kandaskan Napoli, Piatek Dipuja Kapten AC Milan

Rabu, 30 Januari 2019 07:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Krzysztof Piatek

INDOSPORT.COM - Krzysztof Piatek dapat pujian dari kapten klub sepak bola AC Milan, Alessio Romagnoli setelah jalani debut manis saat laga melawan Napoli di Stadion San Siro, Milan pada babak 8 besar Coppa Italia, Rabu (30/1/2019).

Dua gol kemenangan AC Milan diborong oleh Krzysztof Piatek yang dicetak di babak pertama. Kedua gol itu terjadi tepatnya di menit ke-10 dan 27. 

Napoli yang tertinggal mencoba untuk bangkit tetapi usaha itu gagal hingga pertandingan berakhir kemenangan  menjadi milik AC Milan.

Baca Juga

Pujian untuk mantan pemain Genoa itu-pun mengalir tak terkecuali dari rekan satu tim sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

"Kami menikmati pertandingan ini selama 90 menit penuh. Bersama Piatek, kami mengawali pertandingan dengan baik dan saya berikan pujian atas penampilannya yang luar biasa," kata Romagnoli dikutip dari portal berita olahraga Football Italia.

"Pertandingan berjalan dengan ketat dan kami hanya fokus untuk bisa mengontrol permainan. Selanjutnya kami menunggu siapa yang akan menjadi lawan kami di babak selanjutnya," ujar mantan pemain AS Roma tersebut.

Baca Juga

AC Milan berhak mendapatkan satu tiket di semi final Coppa Italia dan kini menunggu lawan antara Inter Milan atau Lazio yang baru akan bertanding pada Jumat (1/2/2019) WIB. Perlu sobat INDOSPORT ketahui bahwa semi final Coppa Italia akan digelar dengan format dua leg.

Tim asuhan Gennaro Gattuso ini selanjutnya akan menghadapu partai besar melawan AS Roma di lanjutan Liga Italia pekan ke-22 pada Senin (4/2/2019).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

AC MilanNapoliAlessio RomagnoliLiga ItaliaKrzysztof Piatek

Berita Terkini