x

Dilepas Chelsea, Michy Batshuayi Resmi Gabung Crystal Palace

Jumat, 1 Februari 2019 08:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Crystal Palace telah menyelesaikan kepindahan Michy Batshuayi dari Chelsea di deadline jendela transfer musim dingin ini. Batshuayi resmi menjadi pemain Crystal Palace dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/2019 nanti.

Namun, Crystal Palace tidak memiliki kesepakatan untuk membeli pemain internasional Belgia ini dari Chelsea dalam kontraknya.

Baca Juga

Dilansir dari Evening Standard, Crystal Palace harus mengeluarkan biaya peminjaman tidak lebih dari 4 juta poundsterling atau setara Rp73 miliar.

Merapatnya Batshuayi ke Selhurst Park, membuat Ketua Crystal Palace, Steve Parish merasa gembira. Sebab ia mengatakan bahwa pemain berusai 25 tahun ini sudah lama diincar Crystal Palace.

Baca Juga

"Ini adalah penandatanganan yang fantastis. Michy adalah pemain yang sudah lama kami kagumi, dan kami senang bahwa kami berhasil membuatnya mengenakan kemeja merah biru," ucapnya.

Sebelum resmi menjadi pemain Crystal Palace, Batshuayi dipinjamkan ke Valencia. Tapi, pihak Valencia berupaya mengakhiri kesepakatan peminjaman lebih cepat karena Batshuayi tampil kurang maksimal dan hanya mencetak satu gol saja di La Liga Spanyol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferChelseaValenciaCrystal PalaceMichy BatshuayiBola Internasional

Berita Terkini