x

Cari Penyerang Eropa, Ini 3 Pemain Jebolan AC Milan yang Bisa Diboyong Semen Padang

Senin, 4 Februari 2019 17:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Alessandro De Respinis, Marco Gaeta, dan Roldan Claveria

INDOSPORT. COM - Semen Padang saat ini tengah mencari penyerang asing baru yang berasal dari Eropa. Jika Semen Padang berminat, ada beberapa pemain jebolan AC Milan yang dapat masuk ke dalam opsi perekrutan.

Ya, Semen Padang sebagai klub promosi Liga 1, sedang memiliki kebutuhan untuk membenahi kekuatan skuatnya musim depan. Pemboyongan pemain baru pun jadi langkah yang diambil Semen Padang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga

Manajemen Semen Padang sendiri diketahui memiliki minat untuk merekrut penyerang asing baru dari tanah Eropa. Seperti yang diungkapkan manajer Semen Padang, Win Bernandino beberapa waktu lalu. 

"Untuk striker, kita masih mencari. Rencananya dari seputaran Eropa," ungkap Win saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Bila Semen Padang masih kebingungan untuk mencari opsi, sekiranya ada beberapa nama pemain jebolan AC Milan yang layak dipertimbangkan. Pengalaman mereka bermain bersama klub raksasa Eropa seperti Milan diyakini akan sangat bermanfaat bagi kekuatan Semen Padang.

Baca Juga

Lalu, siapa saja para pemain jebolan AC Milan yang bisa diboyong Semen Padang tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.


1. Roldan Claveria

Roldan Claveria.

Pemain pertama yang masuk ke dalam daftar ini bernama Roldan Claveria. Sosoknya diketahui pernah membela AC Milan dan bisa masuk ke dalam opsi perekrutan Semen Padang.

Menurut situs Transfermarkt, Claveria memperkuat Milan sejak dirinya masih anak-anak. Ia kemudian dilepas AC Milan pada tahun 2014 dan saat ini sedang tak memiliki klub.

Baca Juga

Andai Semen Padang berminat, nama Claveria bisa masuk ke dalam opsi pemboyongan. Apalagi usianya kini masih sangat muda, yakni 24 tahun dan tentu bisa lebih berkembang lagi.


2. Alessandro De Respinis

Alessandro De Respinis.

Pemain kedua yang masuk ke dalam daftar ini bernama Alessandro De Respinis. Sosok Respinis memang pernah memperkuat AC Milan dan bisa masuk dalam opsi pemboyongan Semen Padang.

Menurut situs Transfermarkt, Respinis merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Ia pada 2011 kemudian dilepas oleh AC Milan ke Novara.

Baca Juga

Kini, Respinis tengah bermain dari klub kasta keempat Italia, Sondrio. Semen Padang bisa merekrutnya karena Respinis kontraknya akan segera habis pada Juni mendatang.


3. Marco Gaeta

Marco Gaeta

Pemain ketiga yang masuk ke dalam daftar ini bernama Marco Gaeta. Sosok Gaeta diketahui pernah membela AC Milan dan bisa masuk ke dalam opsi pemboyongan Semen Padang.

Menurut situs Transfermarkt, Gaeta pernah memperkuat AC Milan sejak masih junior hingga ke tim senior. Ia kemudian dilepas AC Milan pada 2014.

Baca Juga

Gaeta sendiri kini tengah membela klub kasta keempat Italia, Chieri. Jika berminat, Gaeta bisa diboyong lantaran kontraknya akan segera habis pada Juni mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Semen PadangAC MilanLiga IndonesiaTRIVIA

Berita Terkini