x

Alisson Bocorkan Faktor ‘X’ yang Bisa Membuat Liverpool Juara Liga Inggris

Selasa, 19 Februari 2019 02:59 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Rafif Rahedian
Alisson Becker sebelum melakukan penyelamatan gemilang.

INDOSPORT.COM - Kiper Liverpool Alisson Becker sedikit membocorkan faktor yang membuat timnya bisa juara. Ia percaya dukungan dari para fans akan sangat membantu Liverpool saat ini untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

Dilansir dari laman Sky Sport, Kiper berkebangsaan Brazil tersebut menyebutkan dukungan dari fans Liverpool akan sangat berpengaruh bagi kelangsungan timnya di Liga Primer Inggris, selain itu dirinya juga menegaskan senang dengan atmosfer perebutan juara di Liga Inggris.

Baca Juga

"Saat ini saya sangat gembira dan menyukai atmosfer perebutan gelar Liga Inggris. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkanya. hasil ini akan kami berikan kepada fans, manajer dan semua orang yang bekerja keras membantu kami," ujar Alisson.

"Fans adalah bagian besar dari tim ini. Mereka tidak bisa pergi kelapangan dan bermain, akan tetapi mereka dapat melakukan sesuatu untuk menggerakan semangat kami." tambahnya.

Liverpool terakhir kali juara Liga Inggris 29 tahun lalu. Musim ini, The Reds punya kesempatan untuk mengakhiri tren buruk mereka pada musim ini.

Baca Juga

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasmen, The Reds hanya kalah selisih gol dari Manchester City Tapi, pasukan Jurgen Klopp masih memiliki satu laga sisa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolManchester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisAlisson Becker

Berita Terkini