x

AS Roma Hancur di Tangan Napoli, AC Milan Bisa Bernapas Lega

Senin, 1 April 2019 02:11 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
AS Roma vs Napoli

INDOSPORT.COMAS Roma dikalahkan dengan skor telak 1-4 oleh Napoli di Serie A Italia, Minggu (31/03/19) malam. Atas hasil ini, AC Milan bisa bernapas lega.

AC Milan yang saat ini berada di posisi keempat klasemen Serie A Italia. Namun, posisi mereka sempat terancam setelah kalah secara mengejutkan dari Sampdoria pada Minggu (31/03/19) dini hari.

Adalah AS Roma, yang sebelumnya di urutan kelima berpeluang menempel ketat Rossoneri saat bersua Napoli malam ini. Namun, ternyata Giallorossi gagal memangkas jarak dengan AC Milan.

Baca Juga

Roma justru harus kalah telak dari Napoli. Partenopei berhasil mencetak empat gol melalui Arkadiusz Milik, Dries Mertens, Simone Verdi dan Amin Younes dan hanya mampu dibalas satu gol oleh Roma lewat Diego Perotti.

Kekalahan tersebut bahkan membuat AS Roma harus turun ke peringkat keenam klasemen sementara Serie A Italia. Posisinya di tempat kelima kini ditempati oleh Atalanta.

Dengan kompetisi yang menyisakan Sembilan laga lagi, perebutan untuk meraih posisi empat besar Serie A akan semakin seru untuk dinantikan.

Baca Juga

Setidaknya ada empat klub yang akan saling sikut untuk berebut satu tempat terakhir sebagai wakil Italia di Liga Champions musim depan. 

Tim-tim tersebut adalah AC Milan, Atalanta, AS Roma dan Lazio yang mempunyai jarak hanya satu sampai tiga poin.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaNapoliLiga Italia

Berita Terkini