x

Kembali ke Juventus, Berapa Nomor Punggung Gianluigi Buffon?

Jumat, 5 Juli 2019 01:19 WIB
Editor: Coro Mountana
Gianluigi Buffon (Juventus)

INDOSPORT.COM – Setelah memutuskan untuk pulang ke Juventus, kini timbul satu pertanyaan penting yakni, berapa nomor punggung Gianluigi Buffon?

Kepastian Gianluigi Buffon kembali ke Juventus terungkap dalam akun twitter klub di mana sang kiper akan dikontrak selama setahun. Setelah kembali ke Juventus, Gianluigi Buffon pun memilih nomor punggung yang akan ia kenakan.

Baca Juga

Dalam Instagram Story akun resmi klub, Buffon terlihat berada di Juventus Store di kota Milan untuk menghadiri press conference. Di press conference itu, Buffon pun menjelaskan bahwa ia sempat ditawari nomor punggung 1 milik Wojciech Szczęsny.

Tak hanya itu, Giorgio Chiellini juga menawarkan ban kapten kepada Buffon. Akan tetapi kiper berusia 41 tahun itu memutuskan untuk tidak mengambil nomor punggung Szczęsny dan ban kapten Juventus dari Chiellini.

Baca Juga

Lebih lanjut, Buffon pun memamerkan jersey kiper yang akan dikenakannya pada musim ini dengan nomor punggung 77. Nomor 77 sendiri tampaknya menjadi spesial bagi Buffon karena itu merupakan angka yang ia pakai di Parma.

Ginluigi Buffon memamerkan nomor punggungnya

Buffon telah kembali ke Juventus, tapi masih belum jelas apakah dirinya akan menjadi kiper utama atau hanya menjadi pelapis. Apapun itu, musim ini bisa jadi akan kesempatan terakhirnya untuk memenangi Liga Champions.

Serie A ItaliaJuventusGianluigi BuffonParmaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini