x

Rekap Bursa Transfer Hari Ini: Bintang Real Madrid ke AC Milan, Ada CLBK di Juventus dan Chelsea

Kamis, 4 Juli 2019 23:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Bursa transfer musim 2019

INDOSPORT.COM – Terjadi pergolakan yang sangat hebat dalam bursa transfer hari ini di mana AC Milan yang disebut akan kedatangan bintang Real Madrid serta adanya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) di Juventus dan Chelsea.

AC Milan kembali buah bibir dalam bursa transfer hari ini setelah ada kabar dari sumber yang dapat dipercaya bahwa bakal ada bintang Real Madrid yang bisa segera merapat ke San Siro. Kedatangan bintang Real Madrid tentu akan menambah kekuatan AC Milan.

Baca Juga

Sementara itu CLBK telah terjadi di dua klub besar di Eropa secara sekaligus yaitu Chelsea dan Juventus. Chelsea baru saja mendatangkan Frank Lampard yang notabane-nya merupakan pemain legenda untuk mengisi posisi sebagai pelatih.

Sedangkan Juventus baru saja meresmikan kedatangan Gianluigi Buffon yang sempat meninggalkan tim pada akhir musim 2017/18. CLBK yang dialami Lampard dan Buffon adalah contoh nyata bahwa yang namanya cinta bisa membuat orang untuk kembali ke masa lalu nan indah.

Baca Juga

Tentu masih ada banyak lagi sejumlah kabar yang menarik di bursa transfer hari ini, berikut INDOSPORT merangkumnya hanya untuk anda.


1. CLBK di Juventus dan Chelsea

Frank Lampard resmi menjadi pelatih Chelsea

Baru saja akun twitter Juventus mengumumkan kedatangan kiper legendaris mereka yaitu Gianluigi Buffon dengan kontrak selama setahun. Kedatangan kiper berusia 41 tahun itu tentu akan memperkuat sektor pertahanan Juventus.

Sementara itu di London, Frank Lampard yang baru semusim menangani Derby County, memutuskan untuk mengambil resiko dengan menerima tawaran melatih di Chelsea. Tentu ada harapan besar bahwa Lampard akan sukses di Chelsea.

Joao Felix Jadi Pemain Termahal ke-5 di Dunia

Striker anyar Atletico Madrid Joao Felix.

Sementara itu, Atletico Madrid membuat gebrakan yang menarik perhatian dengan mendatangkan remaja berusia 19 tahun dengan harga yang sangat mahal. Tidak kurang dana sekitar 2 triliun rupiah harus digelontorkan oleh Atletico untuk mendatangkannya dari Benfica.

Nantinya di Atletico Madrid, Joao Felix akan mengenakan nomor punggung 7 yang merupakan kepunyaan Antoine Griezmann. Joao Felix sangat diharapkan akan meneruskan tren striker jempolan yang dimiliki Atletico Madrid.

Satu lagi catatan yang menarik dari Joao Felix adalah dirinya menjadi pemain termahal kelima di dunia setelah Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.


2. Mariano Diaz Ditawarkan ke AC Milan

Mariano Diaz kenakan nomor punggung keramat milik Ronaldo

Berdasarkan laporan dari Football Espana, Real Madrid telah mengutarakan keinginannya untuk menjual salah satu bintangnya ke AC Milan. Seperti yang kita tahu, setidaknya sudah ada 2 bintang Real Madrid yang sudah dikaitkan dengan AC Milan yaitu Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Kini muncul lagi satu nama yang sedang ditawarkan ke AC Milan yaitu penerus Cristiano Ronaldo, Mariano Diaz. Sejak kedatangannya, Mariano Diaz masih belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya sehingga membuatnya masuk dalam daftar jual ke AC Milan.

Manchester City Pecahkan Rekor Transfer demi Rodri

Rodri resmi menjadi pemain Manchester City

Lalu terakhir ada Manchester City yang baru saja memecahkan rekor transfer mereka dengan mendatangkan bintang Atletico Madrid, Rodri. Tak kurang dari 1,1 triliun rupiah dirogoh oleh Manchester City.

Kedatangan pemain berusia 23 tahun itu diyakini akan dijadikan sebagai pengganti Fernandinho yangt telah termakan oleh usia. Itu artinya Manchester City akan semakin kuat mengingat salah satu kelemahan Man City musim lalu adalah tidak adanya pengganti Fernandinho.

Bursa TransferReal MadridChelseaManchester CityFrank LampardAC MilanDidier DrogbaJuventusMariano Diaz MejiaJoao Felix

Berita Terkini