x

Terungkap, Ini Bisikan Van Dijk Kepada Adrian Saat Gantikan Alisson

Minggu, 11 Agustus 2019 21:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Adrian San Miguel resmi bergabung dengan Liverpool

INDOSPORT.COM - Kiper baru Liverpool, Adrian berhasil cepat debut bersama The Reds secara mengejutkan. Di laga perdana Liverpool vs Norwich City, Sabtu (10/08/19) ia bermain menggantikan Alisson Becker yang mengalami cedera.

Saat Adrian masuk ke lapangan, terlihat Virgil van Dijk melontarkan sepatah kata kepada Adrian yang mengemban tugas berat karena menggantikan Alisson di laga pembuka Liga Primer Inggris.

Saat diwawancarai oleh wartawan, Van Dijk mengaku bahwa ia tidak bisa mengatakan banyak hal kepada Adrian ketika di lapangan. Ia hanya menyemangati Adrian yang baru saja dibeli Liverpool untuk menggantikan Simon Mignolet.

Baca Juga

"Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mengatakan banyak hal kepadanya Adrian kecuali 'semoga sukses," ucap Van Dijk dikutip dari Metro Sports.

Pemain sepak bola asal Belanda itu kemudian mengaku tak begitu khawatir dengan kehilangan Alisson. Pasalnya, Van Dijk mengatakan bahwa Adrian merupakan pemain yang kenyang pengalaman.

Baca Juga

"Alisson adalah pemain penting bagi kami dan kami belum tahun seperti apa cederanya. Kami harus bisa menghadapi itu. Tapi, dia (Adrian) adalah kiper berpengalaman, dia mungkin bisa masuk ke tim baru dengan mudah," tambah Van Dijk.

Adrian sendiri adalah satu dari tiga pemain yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019. The Reds sendiri tidak melakukan pembelian pemain jor-joran. Selain Adrian, Jurgen Klopp mendatangkan dua pemain muda yakni Harvey Elliot dan Sepp van den Berg.

LiverpoolLiga Primer InggrisNorwich CityLiga InggrisVirgil van DijkAlisson BeckerSepak BolaAdrian San Miguel

Berita Terkini