x

Hadapi Udinese, AC Milan Tak Langsung Turunkan Semua Pemain Baru

Minggu, 25 Agustus 2019 14:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
AC Milan belum akan menurunkan semua rekrutan barunya di starting line-up melawan Udinese (25/8/19).

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tak akan menampilkan semua rekrutan barunya di starting line-up melawan Udinese di Friuli Stadium pada Minggu (25/8/19).

Dilansir dari situs Calciomercato, semua rekrutan terbaru AC Milan dilaporkan belum berada dalam kondisi kebugaran terbaik. Pasalnya, nama-nama seperti Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte baru bergabung di akhir periode tur pramusim.

Theo Hernandez yang bergabung di awal uji coba pramusim pun belum kunjung pulih dari cedera engkelnya. Ia diterpa cedera dalam laga melawan Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC) bulan lalu (24/7/19).

Baca Juga

Meski begitu, semua rekrutan baru Milan kecuali Hernandez tetap dibawa oleh sang pelatih. Mereka akan mengawali laga dari bangku cadangan.

Dengan situasi tersebut, Marco Giampaolo akan menurunkan starting line-up andalan Rossoneri musim 2018/19 lalu. Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Suso, dan Krzysztof Piatek diperkirakan akan menghiasi laga sejak menit pertama.

Selain empat nama itu, Hakan Calhanoglu dipastikan bermain di posisi gelandang tengah untuk menggantikan Lucas Biglia yang baru saja diterpa cedera. Meski dirumorkan kencang bakal dijual, Biglia menjadi andalan sang pelatih sejak dimulainya tur pramusim.

Giampaolo juga tetap bakal bermain dengan skema andalannya, yakni 4-3-1-2. Ia diperkirakan akan langsung mengambil inisiatif serangan dan penguasaan bola sejak awal.

Baca Juga

Berikut ini INDOSPORT.COM akan memberikan prediksi starting line-up AC Milan dalam laga tandang melawan Udinese:

Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini; Suso; Krzysztof Piatek, Samuel Castillejo.

Serie A ItaliaAC MilanSusoHakan CalhanogluAlessio RomagnoliGianluigi DonnarummaLiga ItaliaBola InternasionalMarco GiampaoloKrzysztof PiatekSepak BolaAC Milan NewsIsmael BennacerRafael Leao

Berita Terkini