x

Minus Striker Andalan, Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Lawan RB Salzburg

Senin, 30 September 2019 13:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dominik Szoboszlai (kanan) bersama dengan Erling Braut Haaland, stiker andalan RB Salzburg yang berpotensi absen melawan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool mendapatkan kabar baik jelang kontra RB Salzburg pada laga kedua Grup E Liga Champions 2019/20, Kamis (03/10/19) dini hari WIB di Anfield Stadion.

Liverpool mengawali Liga Champions musim ini dengan raihan negatif. Sebab skuat asuhan Jurgen Klopp kalah dengan skor 0-2 saat bertandang ke Napoli.

Jelang laga kedua Liga Champions, Liverpool akan menghadapi tim kejutan RB Salzburg di hadapan suporter para suporternya. Sementara itu, Salzburg sendiri melawat ke markas The Reds dengan modal baik.

Baca Juga

Sebab, di laga pembuka Liga Champions Salzburg berhasil melumat Genk dengan skor 6-2. Keberhasilan Salzburg ini berkat kegemilangan salah satu strikernya, Erling Braut Haaland.

Dalam laga melawan Genk, Haaland yang baru saja melakukan debut di Liga Champions langsung mencetak hattrick. Bahkan sampai saat ini, Haaland sudah mencetak 10 laga yang dijalaninya bersama Salzburg.

Tentu, adanya striker berusia 19 tahun ini di kubu Salzburg bisa mengancam gawang Liverpool. Akan tetapi, The Reds sendiri bisa bernafas lega karena Haaland dikabarkan bakal absen ketika Salzburg bertandang ke Anfield.

Baca Juga

"Dia (Haaland) diperiksa oleh dokter setiap hari. Dia sedang sakit dan kita tidak tahu kapan dia akan kembali. Semoga dalam beberapa hari ke depan dia bisa kembali," ucap direktur olahraga Salzburg, Christoph Freund dikutip dari Metro Sports.

Sehingga, kabar Haaland yang masih berjuang sembuh dari penyakitnya merupakan dorongan besar bagi Liverpool. The Reds sendiri sedang mengincar kemenangan pertama di Liga Champions musim 2019/20 agar menjaga asa lolos dari fase grup.

LiverpoolLiga ChampionsSepak BolaRed Bull SalzburgErling Haland

Berita Terkini