x

Pemain Trial Persib Akan Dipantau Kembali pada Uji Coba Lawan Melaka United

Rabu, 22 Januari 2020 21:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Duo Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz menjalani latihan perdananya bersama PERSIB di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Minggu 12 Januari 2020 petang.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius akan kembali dipantau kualitasnya oleh pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Rene Alberts pada pertandingan uji coba menghadapi Melaka United. 

Sebelumnya, kedua pemain trial tersebut sempat dibawa Persib Bandung ke Malaysia untuk mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, 18 -19 Januari 2020. 

Hanya saja, Robert Alberts belum puas dengan penampilan kedua pemain tersebut di Turnamen Asia Challenge 2020. Karena, pada pertandingan menghadapi Hanoi FC, Vinivius tidak jadi diturunkan, lantaran laga hanya berlangsung satu babak. 

Baca Juga

"Saya pertama kali saya melihat mereka dipertandingan, sekarang kami akan melihat lagi mereka di beberapa hari ke depan," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. 

"Kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka, mereka akan bermain di laga itu di Bandung. Kami melihat ke depan untuk itu dan kami akan lihat bagaimana potensi mereka," jelasnya menambahkan. 

Baca Juga

Pelatih asal Belanda ini, belum bisa menentukan jadwal pertandingan menghadapi Melaka United, lantaran hal tersebut masih dibahas oleh kedua belah pihak. Meski begitu, jika sudah ada kepastian Robert Alberts pasti akan memberikan informasi kembali. 

"Kami sudah berbicara dengan Melaka, Melaka saat ini masih dalam masa pemusatan latihan. Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal," jelasnya. 

Sementara itu, setelah mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 skuat klub Liga 1, Persib Bandung, kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, hari ini Rabu (22/01/2020). 

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler