x

Hasil Lengkap Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya Pesta, Bhayangkara FC Merana

Jumat, 14 Februari 2020 22:35 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate usai mencetak gol kedua ke gawang Madura United pada laga Piala Gubernur Jatim, Jumat (14/02/2020).

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim bergengsi tahun ini, Piala Gubernur Jatim 2020 baru saja usai menggelar pertandingan pamungkas dari Grup A, pada Jumat (14/02/20).

Sebanyak dua pertandingan dilaksanakan yaitu Madura United vs Persebya dan Persik kediri vs Bhayangkara FC. Hasilnya, ada kejutan.

Menghadapi Persebaya di depan publiknya sendiri, di Stadion Bangkalan, Madura United tak bisa berbuat banyak. Laskar Sapeh Kerrab takluk dengan skor telak 2-4.

Baca Juga

Bajul Ijo membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol Makan Konate, di menit ke-21 dan 45. Di babak kedua, Madura United sempat memperkecil skor jadi 1-2, melalui gol Alberto Goncalvez menit ke-60.

Namun empat menit berselang, Persebaya menambah keunggulan melalui gol David Da Silva menit ke-63. Skor jadi 1-3. Madura United menyalakan asa setelah Haris Tuharea mencetak gol di menit ke-66, dan mengubah skor jadi 2-3. 

Baca Juga

Persebaya akhirnya memastikan kemenangan, setelah Arif Satria mencetak gol penutup untuk Bajul Ijo dengan skor akhir 2-4.Kemenangan ini membuat Persebaya lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Di pertadingan lain, Bhayangkara FC secara mengejutkan tunduk dari tim yang musim ini promosi ke Liga 1, Persik Kediri dengan skro 3-0.

Kelahan ini membuat The Guardian gagal lolos, dan tersingkir karena kalah selisih gol dari Madura United, meski kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin.

Berikut Hasil Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Hari Ini:

Madura United 2-4 Persebaya

Persik Kediri 2-0 Bhayangkara FC

Persebaya SurabayaPersik KediriMadura United FCHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini

Berita Terpopuler