x

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana, Empat Pemain Absen

Jumat, 14 Februari 2020 20:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan. Bertempat di Stadion Madya, Andritany Ardhiyasa dan kolega berlatih langsung di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan. Bertempat di Stadion Madya, Andritany Ardhiyasa dan kolega berlatih langsung di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan perdana ini, Shin Tae-yong total memanggil sebanyak 34 pemain. Namun, di hari perdana TC tersebut, empat pemain Timnas Indonesia masih absen.

Baca Juga

Keempat pemain Timnas Indonesia yang absen adalah Firza Andika (PSM Makassar), Septian David Maulana (PSIS Semarang), M. Rafli (Arema FC), dan Yanto Basna (PT Prachuap FC). Total hanya 30 pemain Timnas Indonesia yang ikut berlatih malam ini.

Belum diketahui secara pasti mengapa keempat pemain tersebut absen di latihan perdana. Kemungkinan besar untuk Yanto Basna tidak mendapatkan izin dari klubnya di Thailand.

Sementara Firza Andika dikabarkan masih mengalami cedera. Lalu, Septian David Maulana belum lama ini baru saja pulang umroh.

Dalam sesi latihan perdana, Shin Tae-yong hanya memberikan para pemain Timnas Indonesia materi latihan ringan. Mereka hanya pemanasan dan jogging keliling lapangan.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan untuk melakoni laga tandang melawan Thailand pada 26 Maret 2020 di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selang lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab.

Baca Juga

Training Camp Timnas Indonesia ini digelar mulai 14-23 Februari 2020 di Stadion Madya. Shin Tae-yong juga memanggil empat pemain muda U-19 ke pemusatan latihan senior yakni Alfreanda Dewangga (PSIS Semarang), Irfan Jauhari (Bali United), Adi Satrio (PSMS Medan), Pratama Arhan Alif (PSIS Semarang).

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaSeptian David MaulanaRudolof Yanto BasnaBola IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler