x

Antara Donnarumma, De Gea dan Arrizabalaga, Inilah Pilihan Real Madrid

Rabu, 11 Maret 2020 18:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Real Madrid dikabarkan sudah menentukan satu penjaga gawang antara Gianluigi Donnarumma, David de Gea, dan Kepa Arrizabalaga, untuk mereka datangkan.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan sudah menentukan satu penjaga gawang antara Gianluigi Donnarumma, David de Gea, dan Kepa Arrizabalaga, untuk mereka datangkan di bursa transfer musim panas 2020.

Real Madrid memang akhir-akhir ini santer diisukan ingin mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Thibaut Courtois. Namun, selama ini mereka hanya dikabarkan mengincar penjaga gawang dari klub Serie A Liga Italia, AC Milan, yang bernama Gianluigi Donnarumma.

Akan tetapi, karena dalam tubuh Milan saat ini masih mengalami gonjang-ganjing akibat revolusi Ivan Gazidis, sehingga masa depan Donnarumma masih belum jelas, apakah sang CEO akan bersedia untuk memperpanjang kontraknya dan mengandalkannya atau tidak.

Baca Juga

Dengan situasi ini, Madrid atau Los Blancos akhirnya mencari alternatif lain. Mereka pun menemukan dua sosok yang dianggap ideal untuk menjadi sosok yang berdiri di bawah mistar gawang raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Dua sosok itu ternyata adalah David de Gea dari Manchester United dan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea. De Gea memang sampai sekarang masih terus diisukan bakal hengkang dari Old Trafford, sedangkan Arrizabalaga juga bakal didepak dan digantikan oleh Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Meski sudah punya tiga incaran, tapi Madrid tentu harus memilih salah satunya. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bertempat di Santiago Bernabeu itu ternyata lebih memilih untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Mereka menempatkan sang pemain di posisi teratas daftar incarannya.

Baca Juga

Namun demikian, sampai berita ini diturunkan, masih belum diketahui apa alasan Los Blancos lebih memilih kiper dari klub Serie A Liga Italia itu dibanding De Gea ataupun Arrizabalaga. Sehingga, ada kemungkinan ini merupakan kabar yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Gianluigi Donnarumma sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 24 kali, memiliki tingkat penyelamatan gawang 71%, dan sudah melakukan sembilan kali clean sheets.

Real MadridAC MilanDavid de GeaGianluigi DonnarummaLiga ItaliaKepa ArrizabalagaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini