x

Ingin Pertahankan Coutinho di Barcelona, Setien Paksa Chelsea Gigit Jari

Sabtu, 18 April 2020 07:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gelandang serang yang dipinjam Bayern Munchen, Philippe Coutinho rencananya bakal dipertahankan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Quique Setien tampaknya sengaja ingin membuat klub Liga Inggris, Chelsea sakit hati setelah dirinya mengaku ingin mempertahankan Philippe Coutinho.

Ya, dalam beberapa hari terakhir, pihak Barcelona memang dilaporkan ingin melepas Coutinho ke sejumlah klub peminat, di mana salah satunya kandidat paling kuat untuk mendatangkannya adalah Chelsea.

Di saat kedua tim sedang bernegosiasi dan menjalin kesepakatan, pelatih Barcelona, Quique Setien justru merusak kesepakatan yang belum mencapai kata resmi.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya rasa Coutinho adalah pemain yang luar biasa, saya sangat menyukai gaya bermainnya. Pada dasarnya, dia punya teknik permainan yang sesuai dengan khas Barcelona,” imbuh Setien kepada Diario Sport.

“Saya bakal mengandalkan dia di Barcelona pada musim depan, saya belum tahu apa yang menjadi keputusannya karena saya belum bertemu dengannya. Tapi dalam waktu dekat saya akan membahas hal ini dengannya, tak perlu diragukan lagi dia itu pemain yang hebat,’ tambah Setien.

Sebelum Chelsea menjadi kandidat kuat mendatangkan Philippe Coutinho, sejumlah klub Eropa lainnya juga dikabarkan bersedia untuk menampunya, seperti Manchester United, Arsenal, bahkan Everton dan Leicester City.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, gelandang serang asal Brasil itu sedang dipinjamkan Barcelona ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan sang klub peminjam juga enggan untuk mempermanenkannya.

Tentu menarik untuk dinanti bagaimana nasib dari Philippe Coutinho, apakah ia bakal kembali ke Barcelona atau bergabung ke Chelsea atau mungkin pindah ke klu lain. Patut ditunggu.

Bursa TransferChelseaBarcelonaPhilippe CoutinhoBerita TransferBerita Bursa TransferQuique Setien

Berita Terkini

Berita Terpopuler