x

AC Milan Punya 4 Kandidat Pengganti Donnarumma, Tapi...

Selasa, 21 April 2020 17:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sebenarnya sudah punya empat pengganti Gianluigi Donnarumma. Namun, mereka punya satu masalah besar.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sebenarnya sudah punya empat sosok potensial pengganti kiper mereka, Gianluigi Donnarumma. Namun, mereka dihadapkan pada satu masalah.

Saga transfer Gianluigi Donnarumma memang masih belum menemukan titik terang sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Pasalnya, pihak AC Milan dan pihak agen dari sang pemain Mino Raiola, masih belum menemukan kata sepakat sampai saat ini.

Namun, CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis dikabarkan sudah tidak akan mengandalkannya lagi tahun depan. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa Donnarumma akan melihat akhir dari perjalanan karirnya bersama klub yang berjuluk Rossoneri itu.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk menggantikannya, Milan dikabarkan sudah membidik empat pemain, yaitu Juan Musso dari Udinese, Pierluigi Gollini dari Atalanta, Alessio Cragno dari Cagliari dan Alex Meret dari Napoli. Namun, fokus utama mereka adalah Juan Musso dari Udinese.

Hanya saja, ada satu masalah dalam penjualan Donnarumma itu. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub Serie A Liga Italia tersebut melabeli kiper mereka dengan harga tinggi, yaitu 50 juta euro atau sekitar Rp845 miliar. Inilah yang menjadi penghalang penjualan Donnarumma.

Pasalnya, klub lain yang sebenarnya berminat merekrutnya, jadi mundur karena tidak berani untuk menebus persyaratan tersebut. Bahkan, Chelsea yang selama ini diyakini menjadi kandidat kuat, juga masih maju-mundur dalam upaya mereka itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sampai detik ini, belum ada satu klub sepak bola pun yang benar-benar berani mendekati AC Milan demi Donnarumma. Hal ini juga tak lepas dari Mino Raiola yang masih belum menemukan kata sepakat dengan pihak klub. Karena, ia ingin punya kuasa di San Siro dan jika Donnarumma pergi, Raiola akan rugi.

Gianluigi Donnarumma telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 24 kali, melakukan sembilan kali clean sheets dan memiliki tingkat penyelamatan gawang 71%.

ChelseaAC MilanGianluigi DonnarummaIvan GazidisLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini