x

Ingin Donnarumma, Chelsea dan PSG Siap Barter dengan AC Milan

Rabu, 22 April 2020 08:55 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gianluigi Donnarumma menjadi buruan panas setelah 2 klub papan atas Eropa, Chelsea dan PSG, menunjukkan minatnya terhadap kiper AC Milan tersebut.

INDOSPORT.COM – Gianluigi Donnarumma menjadi buruan panas  setelah 2 klub papan atas Eropa, yakni Chelsea dan PSG, menunjukkan minatnya terhadap kiper AC Milan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, kedua klub itu bahkan siap melepas kiper utama mereka ke Milan sebagai gantinya.

Klub Serie A Italia, AC Milan, terancam kehilangan kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas nanti. Kontrak kiper 21 itu akan berakhir pada Juni 2021 dan hingga kini kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan untuk memperbaruinya.

Kondisi ini membuka peluang Rossonerri akan melepas sang kiper pada bursa transfer nanti, alih-alih membiarkannya pergi secara gratis pada tahun depan. Hal ini pun segera menimbulkan ketertarikan dari klub-klub Eropa lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir laman Sempre Milan, setidaknya 2 klub papan atas, yakni Chelsea dan Paris Saint-Germain sudah menunjukkan minat terhadap kiper timnas Italia tersebut. Keduanya bahkan siap melepas kiper masing-masing ke San Siro demi memudahkan upaya mereka mendatangkan Donnarumma.

Chelsea memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk musim depan. Kiper utama mereka, Kepa Arrizabalaga, yang berstatus sebagai kiper termahal dunia tampil buruk sepanjang musim ini. Pada beberapa pertandingan terakhir The Blues, posisinya bahkan tergusur kiper gaek Willy Caballero.

Sementara itu, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain juga memiliki minat yang sama terhadap Donnarumma. Meski telah memiliki Keylor Navas, PSG menginginkan Donnarumma yang masih berusia 21 tahun untuk dijadikan andalan di masa depan mengingat Navas sendiri kini sudah berusia 33 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Demi mewujudkan rencana tersebut, manajemen PSG bahkan siap melepaskan Alphonse Areola sebagai gantinya. Kiper Prancis itu sendiri memang tergusur dari tim utama PSG musim ini dan tengah menjalani masa peminjaman di Madrid, yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Donnarumma sendiri sebenarnya masih menjadi andalan utama Milan sepanjang musim ini. Ia telah tampil pada 26 pertandingan di semua kompetisi, dan mencatatkan 10 cleasheet. Namun ancaman kehilangan sang pemain secara gratis pada tahun depan membuat Milan mempertimbankan melepasnya musim panas ini.

Bursa TransferChelseaAC MilanParis Saint-GermainGianluigi DonnarummaKepa ArrizabalagaAlphonse AreolaBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini