x

Didesak 7 Klub Elit, Rennes Patok harga Untuk 'Titisan Mbappe'

Jumat, 24 April 2020 20:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Klub Ligue 1 Prancis, Stade Rennais, akhirnya memasang harga untuk Eduardo Camavinga yang jadi rebutan tujuh raksasa elit Eropa termasuk AC Milan dari Serie A.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Stade Rennais (Rennes), akhirnya memasang harga untuk pemain mereka, Eduardo Camavinga, yang jadi rebutan tujuh raksasa elit Eropa, termasuk AC Milan dari Serie A Liga Italia.

Pada 2019, AC Milan memang pernah diisukan mengincar pemain Rennes yang juga memperkuat timnas Prancis, Eduardo Camavinga untuk bursa transfer musim panas 2020. Camavinga memang punya bakat besar. Sehingga, tak heran bila dirinya berjuluk 'Titisan Mbappe'.

Karena saking hebatnya Camavinga, klub-klub lainnya pun juga ikut berebut demi tanda tangan sang pemain. Tak tanggung-tanggung, klub yang mengincarnya adalah para raksasa Eropa, yaitu Real Madrid, Paris Saint-Germain, Juventus, Liverpool, Manchester United, dan barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, ada kabar bahwa makin mendekati bursa transfer musim panas 2020, ketujuh klub itu makin gencar mendesak pihak Rennes untuk memberitahukan berapa biaya yang harus mereka tebus demi seorang 'Titisan Kylian Mbappe'. Setelah lama mendapat paksaan itu, Rennes akhirnya buka suara.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Stade Rennais dikabarkan memasang harga sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp838 miliar untuk Eduardo Camavinga. Ini juga memiliki arti bahwa mereka siap untuk melepas sang pemain di musim panas 2020.

Milan yang tengah menghadapi perombakan besar-besaran oleh CEO mereka Ivan Gazidis, tentu tak akan melewatkan pemain muda penuh bakat seperti Camavinga. Sehingga, besar kemungkinan mereka bakal memperjuangkannya, meski wajib menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

Ada kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu siap mendepak kiper mereka, Gianluigi Donnarumma, beberapa bek seperti Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan lain-lain. Jika semua pemain itu bisa terjual, mereka akan mudah memboyong Camavinga ke San Siro.

Eduardo Camavinga sendiri baru memperkuat Rennes pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, gelandang berusia 17 tahun itu mampu mencetak satu gol dan menyumbang dua assists dari total 43 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

LiverpoolAC MilanRennesLiga ItaliaKylian MbappeBerita Bursa TransferEduardo Camavinga

Berita Terkini