x

Hanya Demi Chiesa, Inter Siap Korbankan 4 Pemain Plus Dana

Minggu, 26 April 2020 17:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan sampai empat pemain plus dana ratusan miliar hanya demi mendatangkan Federico Chiesa.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan sampai empat pemain plus dana ratusan miliar rupiah hanya demi mendatangkan Federico Chiesa.

Bursa transfer musim panas 2020 sudah semakin dekat. Semua klub sepak bola tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik jauh-jauh hari sebelumnya. Seperti Inter Milan, klub yang berjuluk Nerazzurri itu juga sudah menyusun rencana transfer.

Inter sudah lama dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap Fiorentina yang bernama Federico Chiesa. Pasalnya, mereka belum mendapatkan pemain pengganti sejak ditinggal oleh Matteo Politano pada bursa transfer Januari 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka memang meminati Chiesa. Di sisi lain, Fiorentina atau La Viola sendiri juga sudah sepakat untuk mendepak pemain berusia 22 tahun itu. Situasi ini tentu sangat menguntungkan bagi klub manapun yang menginginkan jasanya, seperti Inter Milan.

Namun, Nerazzurri harus menghadapi Juventus dalam perburuan Chiesa. Situasi ini tentu membuat mereka harus gerak cepat agar bisa memenangkan persaingan. Akhirnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka dikabarkan siap mengorbankan empat pemain.

Inter sudah menyusun rencana untuk mengorbankan Dalbert, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, dan Andrea Pinamonti plus dana sampai 30 juta euro atau sekitar Rp499 miliar kepada Fiorentina agar mereka sudi melepas Chiesa ke Inter.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Namun, mungkin mereka tidak akan mengorbankan empat pemain sekaligus. Mungkin, Inter hanya meminta La Viola untuk memilih satu dari mereka.

Federico Chiesa sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sukses mencetak 29 gol dan menyumbang 20 assists dari total 139 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Inter MilanJuventusFiorentinaRadja NainggolanLiga ItaliaFederico ChiesaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini