x

Tikung Real Madrid, Jurgen Klopp Hubungi Ayah Mbappe

Minggu, 26 April 2020 18:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jurgen Klopp kabarnya menghubungi ayah Kylian Mbappe untuk membujuk agar anaknya merapat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak main-main untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield. Kabarnya, ia telah membujuk ayah Mbappe untuk pindah ke Liverpool.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Kylian Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Jerome Rothen.

Akan tetapi, kepindahan Mbappe ke Los Blancos harus tertunda karena pandemi virus corona, sehingga kabarnya tinggal menunggu waktu saja untuk melihat Mbappe berseragam Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Real Madrid tak boleh santai-santai saja. Pasalnya, Liverpool ternyata berniat menikung El Real demi merekrut Mbappe. Bahkan, The Reds sudah menyusun langkah untuk mendaratkan Mbappe ke Anfield.

Dilansir dari laporan Liverpool Echo, surat kabar di Prancis membenarkan bahwa Kylian Mbappe memang sudah dekat  ke Real Madrid. Namun, Jurgen Klopp ternyata menghubungi ayah Mbappe.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, dalam laporan tersebut, niat Jurgen Klopp menghubungi ayah Mbappe konon kabarnya bertujuan memengaruhinya agar sang anak lebih memilih merapat ke Liga Inggris bersama Liverpool.

Sejauh musim ini, Kylian Mbappe tampil impresif bersama PSG. Pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut sudah tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 30 gol dan 17 assist.

Real MadridLiverpoolParis Saint-GermainPSGJurgen KloppLiga InggrisKylian MbappeSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini